Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 15 2022

    Ini Daftar Penampil di Java Jazz Festival 2022, Ada RAN, Kahitna, sampai PJ Morton!

    Kawula Muda, ada musisi idola kamu tampil di festival ini enggak?

    Java Jazz Festival. (TWITTER/JAVA JAZZ FESTIVAL)

    Jakarta International BNI Java Jazz Festival (BNIJJF 2022) telah dikonfirmasi bakal digelar pada 27-19 Mei 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

    Baru-baru ini, festival jazz terbesar di Jakarta ini telah mengumumkan jajaran penampil pertamanya. Salah satunya adalah musisi global sekaligus pemenang Grammy, PJ Morton. Musisi asal New Orleans, Amerika Serikat ini dijadwalkan akan tampil pada Sabtu, 28 Mei 2022.

    Selain itu, musisi lainnya yang juga menjadi sorotan dalam festival jazz ini adalah penyanyi dan pencipta lagu, Gabe Bondoc. Musisi yang juga seorang gitaris asal California Bay ini memang tengah menjadi sorotan karena ciri khas video one-take-session-nya yang beken.

    Video tersebut bahkan telah menjadi inspirasi untuk ratusan ribu orang di seluruh dunia. Jadi, kehadiran Gabe Bondoc tentu bakal jadi sebuah kejutan menyenangkan bagi para penggemarnya.

    Selain PJ Morton dan Gabe Bondoc, pihak penyelenggara BNIJJF 2022 juga telah mengonfirmasi sederet musisi internasional lainnya yang bakal hadir di festival tersebut yaitu Alex Porat, Emma-Jean Thackray, Hablot Brown, Jarrod Lawson, dan Samm Henshaw.

    Dari Tanah Air, salah satu musisi yang dipastikan bakal hadir adalah RAN. Rayi, Asta, dan Nino akan kembali menyapa penggemarnya setelah terakhir kali mereka hadir di BNIJJF pada 2016 lalu.

    Selain itu ada pula nama Oslo Ibrahim, Adikara Fardy, Afgan, Danilla, Gangga, JAZ, Mikha Angelo, Rendy Pandugo, Rizky Febian, Sivia, Teddy Adhitya, Yefta dan Teman Tidur, dan Yura Yunita.

    Bahkan grup musik yang telah menunjukkan eksistensinya sejak 1990-an, Kahitna, juga telah mengonfirmasi bahwa mereka akan hadir di festival tersebut.

    Bagi para penggemar dari musisi-musisi tersebut pengunjung harus punya tiket harian tiket special show. Tiket bisa dibeli melalui situs resmi www.javajazzfestival.com.

    Syarat lain yang harus dipenuhi oleh para penonton BNIJJF 2022 adalah harus sudah menerima vaksin tahap satu dan dua serta penguat (booster).   

    Editor Team

    COMMENT