Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 29 2021

    Gandeng Laleilmanino, Tiara Andini Rilis Single Terbaru “Hadapi Berdua”

    Hai Kawula Muda, ada yang baru nih dari Tiara Andini.

    Penyanyi Tiara Andini merilis single keempat, "Hadapi Berdua". (INSTAGRAM/TIARA ANDINI)

    Penyanyi Tiara Andini baru saja merilis single terbarunya berjudul Hadapi Berdua di bawah naungan label rekaman Universal Music Indonesia.

    Hadapi Berdua menjadi karya terbaru Tiara setelah pada awal 2021 jebolan Indonesian Idol 2019 ini mengeluarkan single bersama Arsy Widianyo untuk sebuah proyek music series.

    Single Hadapi Berdua merupakan hasil kerja sama Tiara bersama trio pencetak hits kekinian, Laleilmanino. Hadapi Berdua merupakan ebuah lagu pop dance yang ceria dengan bercerita tentang kisah cinta.

    “Jadi lagunya ini menceritakan cewek dan cowok yang sedang menjalani hubungan cinta, tapi dalam perjalannnya ada beberapa yang tidak mendukung mereka. Walau begitu mereka tetap berjuang dan berusaha untuk tetap menghadapinya berdua bersama-sama. Intinya mereka tetap fight bareng-abreng sih,” ujar Tiara Andini menceritakan tentang single keempatnya.

    Sesuai dengan ceritanya, lewat lagu ini Tiara Andini juga ingin menyampaikan pesan bagi semua orang untuk tidak mudah menyerah dalam meraih apa saja yang ingin dicapai. Tak hanya tentang percintaan, tapi juga hal apa pun itu.

    Melalui unggahan-unggahan di Instagram pribadinya, Tiara juga membagikan kabar tentang karya terbarunya itu.

    TIARA ANDINISingle keempat Tiara Andini "Hadapi Berdua" dirilis Jumat (28/5/2021). (INSTAGRAM/TIARA ANDINI)


    “Akhirnya, single keempat aku lahir, Yuk dengerin “Hadapi Berdua” di platform musik favorit kamu yaa..   Video liriknya juga udah ada di YouTube channel aku. Jangan lupa nonton terus share ke semua teman-teman kamu,” tulis gadis asal Jember, Jawa Timur, Jumat (28/5/2021).

    Tiara Andini juga mengungkapkan tentang rasa senang dan bangganya karena single Hadapi Berdua berhasil mendapat perhatian para penikmat musik di platform Spotity.

    “Alhamdulillah, aku senang banget dan juga bangga lagu terbaru aku ‘Hadapi Berdua’ masuk playlist Naik Daun, Pop Rising Indonesia, Women of Indonesia, Puncak Klasemen, Pop Terkini!” tulis Tiara lagi.

    Unggahan itu pun mendapat dukungan sambutan meriah dari para penggemar dan penikmat musik. Tak sedikit dari merka yang melontarkan pujian untuk Tiara dan kemampuannya dalam bernyanyi.

    TIARA ANDINISingle "Hadapi Berdua" menjadikan Tiara Andini masuk dalam kategori NAIK DAUN di Spotify. (INSTAGRAM/TIARA ANDINI)


    Editor Team

    COMMENT