Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 16 2021

    Gandeng Rapper Kara Chenoa, Raisa Makin Fresh di Single Terbaru “You Better Believe Me”

    Hai Kawula Muda, Raisa bikin kejutan di single terbarunya nih.

    Penyanyi Indonesia, Raisa. (INSTAGRAM/RAISA)

    Raisa baru saja merilis single teranyar bertajuk You Better Believe Me pada Rabu, 15 September 2021. Single ini masih menjadi bagian dari rangkaian menuju album keempat Raisa bertajuk "It's Personal".

    Dengan melodi yang terdengar fresh dan fun serta berbeda dari rilisan Raisa sebelumnya, lagu ini dinyanyikan untuk menyindir orang-orang yang sudah menyia-nyiakan pasangannya.

    Melalui konferensi pers, You Better Believe Me yang disiarkan lewat Instagram live akun Juni Records, Raisa mengungkap bahwa Ia merasa bahagia akhirnya bisa merilis lagu ini.

    Pada single kali ini, penyanyi bernama lengkap Raisa Andriana ini menggandeng rapper lokal pendatang baru Kara Chenoa dan menawarkan warna baru di dalam musiknya.

    Raisa mengatakan, karakteristik lagu "You Better Believe Me" memang akan terasa sempurna jika ditambahkan unsur rap. Pada saat mulai menggarap lagu ini, ia juga sudah membayangkan akan ada featuring artist.

    “Ketika menulis lagu ini, memang kebayangnya ada featuring artist spesifiknya rapper. Kara Chenoa bukan cuma mengisi slot itu, dia juga hadir dan memberikan nada-nada dan lirik yang melengkapi lagu ini. Bagian outro adalah bagian yang ditulis oleh Kara,” ujar Raisa.

    RAISASingle terbaru Raisa, "You Better Believe Me". (INSTAGRAM/RAISA)

    Sedangkan Kara yang baru saja merintis karir 2018, mengaku merasa tak percaya dirinya bisa langsung berkolaborasi dengan salah satu musisi terbesar Indonesia.

    “Momen ini ibarat mimpi jadi kenyataan buatku. Karena nggak hanya bisa ketemu dengan idolaku, Raisa, tapi juga bisa bekerjasama dan kolaborasi bareng. Di lagu ini aku bisa eksplorasi diri di ranah pop, entah itu secara lirik atau sound,” ujar Kara Chenoa.

    Kerap tertunda kini berakhir sempurna

    Masih di kesempatan yang sama, Raisa mengatakan bahwa You Better Believe Me adalah lagu yang sudah ia rencanakan sejak lama namun kerap tertunda karena rilisan-rilisan lainnya.

    “Seneng banget karena ini salah satu lagu yang rilisnya sempat pending,” ujar pelantun Teka Teki ini.

    Meski lagu ini sempat tertunda, You Better Believe Me telah mengalami beberapa perkembangan dan pembaruan hingga akhirnya rilis. Evolusi lagu ini pun terjadi tak lain karena masukan-masukan dari banyak pihak termasuk Kara Chenoa sang kolaborator.

    Proses pembuatan lagu ini juga melibatkan banyak pihak. Mulai dari produser yang tergabung di S/EEK (Marco Steffiano, Adrian Rahmat Purwanto, Jessilardus Mates), Kara Chenoa, hingga salah satu roster JUNI Records, Sade Susanto yang turut serta dimenulis lirik.

    Versi audio dari lagu You Better Believe Me kini sudah bisa dinikmati di berbagai layanan streaming musik di Indonesia, begitu juga versi video musiknya sudah tayang perdana Rabu (15/9/2021) pukul 17.00 WIB di kanal YouTube Raisa6690.




    Editor Team

    COMMENT