Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 09 2021

    “Hadiah Ulang Tahun”, Raisa Lepas Lima Lagu dan Umumkan Album Terbarunya “It’s Personal”

    Hai Kawula Muda, ada yang baru dari Raisa!

    Raisa umumkan album terbarunya "It's Personal". (INSTAGRAM/RAISA)

    Tepat di hari ulang tahunnya, Senin (6/6/2021), penyanyi Raisa Adriana mengumumkan akan merilis album keempatnya, “It’s Personal”. 

    Judul album tersebut diumumkan melalui unggahan video pada akun Instagram pribadinya, @raisa6690. 

    Tak hanya mengumumkan album terbaru, Raisa juga memberikan kejutan dengan melepas lima lagu pengantar menuju album penuh yang rencananya akan dirilis akhir tahun nanti.

    Semua lagu di album “It’s Personal” yang telah rampung pada November 2020 itu ditulis oleh Raisa bersama dengan tim produser S/EEK yang terdiri dari Marco Steffiano, Andrian Rahmat Purwanto, dan Jessi Mates. 

    “Sebelum dan di masa pandemi ini aku mendapatkan banyak hal. Belajar mengenai kehilangan, patah hati, kepercayaan, intimasi, dan berbagai bentuk cinta. Dari pengalaman tersebut aku berusaha menumpahkan semua (perasaan) itu ke dalam lirik lagu. Ketika dilantunkan bisa menyampaikan pesan dan menyentuh hati yang mendengarkan,” kata Raisa dalam rilis resminya.

    Aransemen beragam

    RAISARaisa rilis single terbaru berjudul "Kutukan (Cinta Pertama)". (INSTAGRAM/RAISA)

     

    “It’s Personal” sejauh ini berisi kombinasi tiga lagu yang sudah dirilis, yaitu Ragu, Kutukan (Cinta Pertama), dan Tentang Dirimu ditambah dua lagu terbaru yang belum pernah dirilis, yaitu Jangan Cepat Berlalu dan Love & Let Go.

    “Bakal ada kolaborasi yang seru banget, akan ada yang upbeat, terus galau-galau breakdown yang cuma piano aja, tungguin aja,” kata perempuan 31 tahun itu.

    Raisa mengaku mengalami sejumlah perubahan dalam menulis lagu-lagu untuk “It’s Personal”. Kini, dia lebih leluasa menuturkan isi hati, baik tentang cinta kepada pasangan, anak, maupun diri sendiri. Raisa juga mengaku, kali ini ia bisa menjadi lebih dewasa.

    Penyanyi yang bernaung di label JUNI Records itu menyuguhkan lagu-lagu dengan nuansa yang beragam. 

    Lagu Kutukan (Cinta Pertama) bernuansa groovy, Love & Let Go dengan pop 90-an, lagu Ragu muncul aransemen pop modern. Kemudian untuk Tentang Dirimu Raisa membawa tema minimalis dan intim, dan Jangan Cepat Berlalu diciptakan dengan sangat powerful. 

    Kelima lagu tersebut sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital. 


    Editor Team

    COMMENT