Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 16 2022

    Gandeng Syifa Hadju, Arsy Widianto Rilis Single “Cinta Terakhirku”

    Hai Kawula Muda, Arsy Widianto punya teman duet baru.

    Syifa Hadju dan Arsy Widianto rilis single "Cinta Terakhirku". (TWITTER)

    Setahun sudah berlalu setelah single terakhir, Arsy Widianto kembali merilis single baru berjudul Cinta Terakhirku.

    Arsy yang dikenal kerap berduet dengan beberapa penyanyi perempuan seperti Brisia Jodie hingga Tiara Andini, di single terbarunya kali ini, ia berduet dengan artis peran Syifa Hadju.

    Meskipun bukan berlatar belakang seorang penyanyi, ternyata Syifa Hadju mampu berkolaborasi apik dengan Arsy Widianto membuat lagu Cinta Terakhirku terasa manis untuk dinikmati.

    Bukan tanpa alasan kalau Arsy memilih Syifa sebagai rekan duetnya di single terbaru ini. Syifa ternyata sering menjadi pemeran utama dalam musik video Arsy.

    Arsy pun mengungkapkan bahwa dirinya telah lama mengenal Syifa dan tahu bahwa kekasih dari Rizky Nazar ini memiliki suara yang bagus.

    "Aku ajak Syifa karena kita udah kenal dari dulu. Dia bantu aku di music video sebagai model dan aku tau Syifa suaranya bagus, jadi kalau kolab kayaknya menarik," ungkap Arsy dalam press conference di Jakarta, Jumat 15 Juli 2022.

    ARSY WIDIANTO SYIFA HADJUSyifa Hadju dan Arsy Widianto rilis single "Cinta Terakhirku". (INSTAGRAM/ARSY WIDIANTO))

     

    Tentang takdir cinta

    Lebih lanjut Arsy juga mengungkap bahwa saat menulis lagu ini dirinya sudah membayangkan siapa sosok yang pas untuk menjadi partner duetnya.

    "Awalnya waktu mau workshop sama ayah abis itu ayah tanya ada lagu baru apa, aku kasih tau ada satu lagu," ujar Arsy.

    "Ayah tanya mau kolab sama siapa, aku liat Syifa lucu nih, setelah dia liat nyanyi di Instagram terus langsung Syifa-nya mau. Pas nulis ini sebenernya udah bayangin siapa terus ya udah papa telepon," ujarnya lagi.

    Single Cinta Terakhirku bercerita tentang kebahagiaan pasangan kekasih yang akhirnya bersatu dalam suatu pelabuhan terakhir dalam kisah cinta mereka. Hal tersebut semakin bermakna setelah mereka melalui banyak rintangan dan akhirnya menemukan kebahagiaan untuk bersama.

    “Lagunya tentang takdir cinta, walaupun awalnya banyak keraguan dan rintangan, bahkan sulit untuk dapat restu, namun akhirnya takdir cinta menyatukan mereka,” ujar Arsy Widianto bercerita tentang single terbarunya itu.

    Lagu yang diciptakan sendiri oleh Arsy Widianto ini diaransemen dengan mengusung warna musik pop ballad, yang menjadi ciri khas Arsy.

    Walaupun di part awal terkesan sederhana dengan instrumen piano, adanya isian strings dari Budapest Scoring Orchestra menambah nuansa megah dalam aransemennya yang semakin menguatkan harmonisasi indah dalam musiknya.

    Buat Kawula Muda yang penasaran dengan keseruan duet Arsy dan Syifa, kalian sudah bisa menikmati lagu dan MV-nya sekaligus yang sudah dirilis bersamaan pada Jumat (15/7/2022) dini hari pukul 00.00 WIB di platform musik digital.


    Editor Team

    COMMENT