Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 23 2022

    GAYLE Luncurkan Album Debutnya 'a study of the human experience volume one'

    Akhirnya, nih GAYLE merilis album baru!

    Gayle merilis album 'a study of the human experience volume one' (WARNER MUSIC INDONESIA)


    Penyanyi dan penulis lagu GAYLE telah merilis album perdananya yang telah ditunggu-tunggu, a study of the human experience volume one melalui Atlantic Records/ Arthouse Records.

    Album ini bercerita mengenai GAYLE yang terus mengungkap kepribadian dan kemauannya untuk mengekspos ketidakamanan terdalamnya melalui kemampuan dalam menulis lagu.

    "Album a study of the human experience volume one adalah tentang pengalaman hidup saya dan pengalaman orang-orang yang berkolaborasi dengan saya dalam proyek ini. Bagi saya, tumbuh dewasa adalah tentang membuat kesalahan dan belajar dari mereka. Ternyata, banyak juga yang perlu dipelajari," tuturnya melalui press release.


    GAYLEGAYLE (INSTGARAM/gayle)

     

    Dipuji oleh Rolling Stone, lagu baru ini mencakup lagu sebelumnya yang telah mendunia dan bersertifikat RIAA platinum dengan miliaran streaming, 'abcdefu'. Dua lagu lainnya adalah 'luv started', dan 'sleeping with my friends'.

    Saat ini, GAYLE sedang melakukan pertunjukan dari album a study of the human experience volume one dengan jadwal headline tours internasional besar di berbagai tempat bersama AJR dan Tate McRae.

    Penampilan yang melanjutkan dari serangkaian intimate headline shows tersebut dilaksanakan atas permintaan tinggi dan terjual habis dalam beberapa saat saja, akan berlanjut hingga akhir Mei.

    Penyanyi 17 tahun ini, dipuji oleh Rolling Stone sebagai "mendunia dan menaklukkan tangga lagu." Selain itu, GAYLE juga dinyatakan sebagai The Breakout Song of 2022 oleh NYLON.

    Kini tercatat, 'abcdefu' lebih dari 1 miliar streaming di seluruh dunia yang sebelumnya naik ke #1 di chart Spotify Global. Ini menjadi sebuah fenomena yang bersertifikasi emas dan platinum di seluruh dunia.

    Editor Team

    COMMENT