Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 27 2021

    Gemas! Olivia Rodrigo Bagikan Lagu Natal Paling Pertama yang Direkam Saat Umur 5 Tahun

    Kawula Muda, lagu berjudul "The Bels" itu ditulis dan direkam saat ia baru berusia 5 tahun.

    Olivia Rodrigo saat menghadiri ajang MTV VMA 2021. (INSTAGRAM/VMA)

    Olivia Rogrigo punya hadiah Natal istimewa buat para penggemarnya. Melalui akun media sosial Instagramnya, pemilik hit Drivers License itu membagikan lagu Natal pertamanya pada Jumat (24/12/2021).

    Yang menarik, lagu berjudul The Bels itu ditulis dan direkam saat ia baru berusia 5 tahun, sehingga penggemar bisa mendengar betapa menggemaskannya suara Olivia saat masih kecil.

    "Untuk menghormati malam Natal, izinkan aku untuk mempersembahkan kepada kalian lagu Natal pertamaku, The Bels, yang ditulis oleh diriku (saat) berusia 5 tahun," tulis bintang pop berusia 18 tahun itu dalam keterangan unggahannya, sembari membagikan potret masa kecilnya yang sedang mengenakan atribut Natal.

    Foto pertama memperlihatkan Olivia kecil yang sedang memegang mikrofon sambil mengenakan pakaian merah putih bernuansa Natal. Ia tampil sangat manis dan imut dengan rambut panjangnya yang tergerai.

    Pada slide kedua, bersamaan dengan klip audio lagu Natal pertamanya, Olivia juga membagikan foto dirinya yang sedang memakai topi santa dan duduk di depan pohon Natal.

    Tahun ini merupakan masa kesuksesan besar bagi Olivia Rodrigo. Namanya langsung melambung sejak debut lewat single Drivers License pada awal Januari 2021. Album debutnya, “Sour”, yang dirilis pada Mei lalu juga sukses besar hingga mengantarkannya menjadi nomine Grammy Awards 2022.

    Olivia mendapat tujuh nominasi Grammy Awards 2022, termasuk keempat kategori Big Four. Album “Sour” dinominasikan sebagai Album of the Year dan Best Pop Vocal Album, sedangkan single Drivers License dinominasikan di kategori Record of the Year, Song of the Year, dan Best Pop Solo Performance. Ia juga dinominasikan sebagai Best New Artist dan Best Music Video untuk Good 4 U.

    Awal Desember, penyanyi berdarah Filipina itu dinobatkan sebagai Entertainer of the Year 2021 oleh majalah TIME, gelar yang sebelumnya diberikan oleh grup asal Korea Selatan, BTS, pada 2020.

    "Menulis lagu adalah hal yang paling aku anggap serius dalam hidupku. Itu juga merupakan hal yang paling memuaskan secara pribadi," kata Olivia kepada TIME.

    Selain sibuk dengan profesinya sebagai musisi, Olivia juga masih akan disibukkan dengan kariernya di dunia seni peran. Ia akan kembali membintangi serial High School Musical: The Musical: The Series untuk musim ketiga, yang rencananya akan mulai syuting pada 2022.

    Olivia akan kembali bertemu dengan lawan mainnya, Joshua Bassett, yang sebelumnya digosipkan terlibat cinta lokasi dan digadang-gadang sebagai sosok yang menjadi inspirasinya di balik single Drivers License.

    Editor Team

    COMMENT