Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 18 2022

    Grentperez Rilis Lagu ‘Ego’ dan Umumkan Mini Album Mendatang

    Cocok didengerin sambil chill..

    grentperez, penyanyi asal Australia (SECRET SIGNALS/ryan scott graham)


    Musisi asal Sydney, Australia yaitu Grentperez kembali merilis single terbarunya yang berjudul ‘Ego’.

    Menceritakan tentang seorang teman yang merayakan kesuksesannya secara berlebihan. “Lagu ini niatnya adalah sebuah lagu jenaka tentang teman yang sedang merasa besar kepala,” ucap Grentperez tentang lagu yang dirilis pada 9 Agustus 2022 ini.

    Ia juga mengumumkan mini album keempatnya yang akan rilis pada 30 September 2022 bertajuk Trail Mix Tape. Pada EP kali ini, Grentperez menjelajahi berbagai jenis sound dan genre, namun tetap terdengar santai dan soulful. 

    Grentperez turut mengisi single terbarunya dalam mini album kali ini, mulai dari ‘Wishful Thinking’ dan ‘Don’t Grow Up Too Fast’. Baru-baru ini, Grentperez telah mengumumkan bila dirinya akan menjadi penyanyi pembuka untuk tur Eric Nam selama di Australia pada bulan September mendatang.

    Dirinya pun akan melakukan tur dunia pertamanya dengan mengunjungi Amerika Serikat, Australia, Selandia Baru, Denmark, Perancis, Belanda, dan Inggris Raya pada bulan September hingga November 2022.


    Grentperez telah sukses mengumpulkan lebih dari 80 juta streams usai perilisan EP perdananya yang bernama Conversations with the Moon. Bahkan Jakarta menempati posisi pertama dalam daftar kota di seluruh dunia yang paling sering mendengarkan musik Grentperez menurut Spotify

    Editor Team

    COMMENT