Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 12 2022

    Rilis Bulan Ini, Jaehyun NCT 127 Bakal Rilis Single Solo!

    Judul lagunya 'Forever Only', Kawula Muda.

    Jaehyun NCT 127 (ALLKPOP)


    Kawula Muda, SM Entertainment membawa kabar baik tentang salah satu boy group naungannya, nih. Member NCT 127, Jaehyun akan merilis solo-nya di bulan Agustus ini, Kawula Muda.

    Pihak agensi mengonfirmasi hal tersebut bahwa solo Jaehyun merupakan bagian dari proyek NCT LAB.

    Melansir dari Allkpop, Jumat (12/08/2022), lagu solo Jaehyun berjudul 'Forever Only' yang langsung ditulis oleh sang penyanyi.

    "Lagu solo pertama Jaehyun NCT, 'Forever Only', akan rilis 18 Agustus! Dia ikut menulis lirik lagu tersebut," terang SM Entertainment. Forever Only memiliki genre R&B dan akan memperdengarkan vokal penuh emosi dari Jaehyun dengan riff gitar yang berulang.

    JAEHYUN NCTJaehyun NCT kini tengah menggeluti dunia akting. (INSTAGRAM/NCTJAEHYUN)

    Sebagai informasi, NCT Lab merupakan bagian dari SM STATION. Di sana, member NCT dapat merilis proyek musik sendiri, dalam bentuk solo atau unit yang berbeda dari grupnya.

    NCT 127 dikabarkan tengah dalam persiapan syuting musik video klip untuk comeback-nya. Hal tersebut disampaikan lewat agensi.

    "NCT 127 saat ini sedang syuting video musik baru mereka. Mereka sedang mempersiapkan album baru dengan tujuan comeback di September, nantikan mereka," tulis SM Entertaiment.

    Comeback mereka itu akan menjadi peluncuran album mereka lagi usai album repackage Favorite yang terbit di Oktober 2021.

    NCTzen, nantikan perilisan solo Jaehyun 'Forever Only' 18 Agustus 2022 mendatang, yaa!

    Editor Team

    COMMENT