Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 24 2022

    Hal yang Perlu Diketahui tentang Album Baru Harry Styles, 'Harry's House'

    Promosi lagu barunya akan dimulai sebelum Harry Styles tampil di Coachella pada 15 dan 22 April!

    Harry Styles pertama kali bocorkan nama album terbaru lewat video teaser. (instagram/harrystyles)


    Tahun 2021, CEO Sony Music Rob Stringer mengaku bahwa Harry Styles akan merilis album ketiganya sebelum Maret 2022. Album terakhir Harry yang berjudul 'Fine Line' dirilis pada Desember 2019 lalu.

    Namun seperti yang bisa dilihat, Harry tidak merilis album barunya sebelum Maret 2022. Tapi jangan khawatir! Karena ternyata, ia akan segera merilis album terbarunya pada 20 Mei 2022 berjudul 'Harry's House'.

    Sebelum Harry mengumumkan nama album tersebut melalui unggahan di Instagram serta video teaser yang ia sebarkan, banyak spekulasi dari para penggemar bahwa nama album ketiganya akan diberi nama 'You Are Home'.

    Spekulasi tersebut dimulai sejak Harry menjalankan sebuah kampanye yang berfokus pada situs YouAreHome.co. Penggemar yang mengunjungi situs tersebut akan disambut dengan sebuah pintu terbuka dengan latar belakang yang akan terganti setiap harinya.

    Situs tersebut juga diiklankan melalui surat kabar dan menyertakan gambar perabotan rumah tangga yang ternyata merupakan bagian dari poster album 'Harry's House'


    Beberapa waktu lalu, beredar tangkapan layar dari pegawai Target dengan daftar barang bernama Harry Styles - Harry's House (Target Exclusive Vinyl) yang membuat penggemar heboh hingga bermunculan teori-teori di TikTok dan Twitter.


    @heresthe_t this theory just warms my heart ? #harrystyles #jonimitchell #hs3 #harryshouse @kenzie goldgreen @eveningcrickets ♬ original sound - tay

    Saat ini, album terbaru Harry telah terkonfirmasi dengan nama yang sama seperti yang terpampang dalam tangkapan layar Target. Namun bukan berarti teori penggemarnya cukup sampai di sana. 

    Jika video teaser 'Harry's House' diputar secara reversed, akan terdengar lantunan instrumen yang diyakini salah satu dari track di dalam album terbarunya. 

    Dilansir dari Billboard, album ketiga Harry Styles akan mencakup 13 lagu di dalamnya. 


    Selain itu, sebuah akun twitter @AngelaWaters menyatakan bahwa lagu terbaru Harry akan segera rilis untuk debut di video teaser terbaru serial 'Pretty Little Liars: Original Sin' di HBO Max.

    Lagu berjudul 'Drops of Blood' tersebut dikabarkan akan rilis pada 17 Mei 2022, tiga hari sebelum album 'Harry's House' dirilis. Diketahui, berita ini bocor dari Tim dari Creative Marketing HBO Max sekaligus dengan brief kreatif serta dialog untuk serial 'Pretty Little Liars'.

    Editor Team

    COMMENT