Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 10 2022

    Mau Debut Jadi Member NCT? SM Entertainment Gelar Audisi di Berbagai Negara Termasuk Indonesia!

    Kawula Muda, yang mau debut bareng NCT yuk ikutan!

    NCT, boygroup naungan SM Entertainment (SUMBER ISTIMEWA)


    SM Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan menggelar audisi untuk mencari orang-orang berbakat dari sejumlah negara dan debut sebagai member NCT.

    Melalui akun media sosial, SM Entertainment membagikan sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi untuk mengikuti audisi tersebut.

    Persyaratannya adalah laki-laki kelahiran tahun 2001 hingga 2008 dan berasal dari negara mana saja. Peserta yang sudah memenuhi syarat bisa mengikut proses audisi yang ditentukan.

    Buat yang mau ikutan audisi ini bisa melakukan pendaftaran secara online dengan menyertakan video yang menampilkan bakat masing-masing seperti vokal, rap, atau dance.

    Ketika mengisi formulir audisi, pastikan untuk mengunduh video bakat dan video perkenalan diri selama satu menit. Di video perkenalan, wajah peserta audisi harus terlihat jelas dengan menghadap ke depan kamera dan tidak menggunakan efek filter.

    Sementara itu, bagi peserta yang ingin mengikuti audisi di kategori dance harus memilih beberapa lagu NCT sebagai musik latar belakangnya yaitu lagu Make A Wish (Birthday Song), 90’s Love, Universe (Let’s Play Ball), Lemonade, Glitch Mode, atau Kick Back.

    Bagi peserta yang lolos audisi pertama secara online, akan mengikuti audisi putaran kedua yang digelar secara offline di negara masing-masing. Tapi, jika keadaan tidak memungkinkan maka audisi akan dilakukan secara daring via Zoom.

    Peserta yang lolos audisi putaran kedua akan mendapatkan kesempatan untuk menjadi trainee di SM Entertainment atau langsung menandatangani kontrak dengan agensi dan debut sebagai member baru NCT.

    Audisi akan digelar di 8 negara yaitu Kanada, Amerika Serikat, Korea, Vietnam, Jepang, Thailand, China, dan juga Indonesia.

    Untuk audisi di Indonesia, agensi yang juga menaungi Super Junior serta EXO itu akan menggelar di Jakarta. Pendaftaran untuk mengikuti audisi ini akan ditutup pada 6 Agustus 2022, sedangkan audisi secara offline akan digelar pada 13 Agustus 2022. Yukk buruan daftar!


    Editor Team

    COMMENT