Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 02 2022

    Tampilkan GOT The Beat, Konser Online SMTOWN Sukses Pecahkan Rekor!

    Kawula Muda, siapa yang nonton konsernya nih?

    Girls on Top, girlgroup baru SM Entertainment. (TWITTER/GIRLS ON TOP)

    Pada 1 Januari 2022, SM Entertainment menggelar konser online yang diberi judul “SMTOWN 2022: SMCU EXPRESS @KWANGYA”.  Konser Tahun Baru yang diramaikan oleh sejumlah artis-artis yang bernaung di SM Entertainment itu berhasil memecahkan rekor dengan jumlah penonton streaming.

    Berdasarkan laporan dari Soompi, konser tersebut berhasil mendapatkan 51 juta penonton dari 161 wilayah yang berbeda. Ini melampui rekor 35,83 juta streaming dari konser SMTOWN Live “Culture Humanity” yang digelar oleh SM Entertainment pada tahun lalu.

    Dengan rekor tersebut konser online “SMTOWN 2022: SMCU EXPRESS @KWANGYA” telah memecahkan rekor baru untuk jumlah streaming tertinggi yang pernah dicapai oleh konser online yang digelar oleh Korea.

    Konser yang disiarkan secara gratis itu menampilkan pertunjukan dan kolaborasi oleh beberapa artis SM antara lain Onew SHINee, Key SHINee, Minho SHINee, Taeyeon dan Hyoyeon Girls’ Generation, aespa, Kangta HOT, BoA, TVXQ, Super Junior, Kai EXO, Red Velvet, NCT U, NCT 127, NCT DREAM, serta Kun dan Xiaojun dari WayV.

    Selain kolaaborasi, salah satu yang menarik perhatian serta ditunggu oleh para penggemar K-Pop adalah penamplan dari sub unit baru SM Entertainment yang diberi nama GOT The Beat.

    Dalam konser tersebut, SM menampilkan debut dari girlgroup GOT the beat  yang menjadi bagian dari proyek perusahaan. GOT  The Beat merupakan girlgroup baru bentukan SM yang memiliki konsep mirip dengan SuperM.

    Girlgroup ini terdiri dari beberapa anggota girlgroup lain yang berada di bawah SM. GOT The Beat terdiri dari BoA, Hyoyeon dan Taeyeon SNSD, Seulgi dan Wendy Red Velvet, serta Karina dan Winter dari aespa.

    Di paruh kedua konser, SM menampilkan pertunjukan dari beberapa DJ yaitu Raiden, IMLAY, DJ GINJO, J.E.B, MINIMONSTER, Mar Vista, Hitchhiker, serta DJ HYO (Hyoyeon Girls’ Generation).

    Editor Team

    COMMENT