Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 30 2022

    Harry Styles Segera Comeback Lewat Single Baru “As It Was”

    Kawula Muda, lagu terbaru Harry ini akan dirilis Jumat besok!

    Penyanyi Inggris, Harry Styles. (TWITTER/HARRY STYLES)


    Harry Styles bakal segera comeback! Setelah beberapa hari lalu mengumumkan album solo ketiganya, “Harry’s House”, kini mantan anggota One Direction itu kembali muncul untuk mengumumkan single terbarunya berjudul As It Was.

    Melalui akun media sosialnya, Harry menginformasikan bahwa lagu tersebut dijadwalkan keluar pada Jumat (01/04/2022) pukul 00.00 BST atau pukul 06.00 WIB, sebagai single pertama dari album barunya yang akan datang.

    Bersamaan dengan pengumuman tersebut, penyanyi asal Inggris itu juga mengunggah tiga buah foto yang menampilkan dirinya sedang berdiri membelakangi kamera di sebuah lorong dengan mengenakan baju feminin merah tanpa lengan.

    Harry pertama kali mengumumkan “Harry’s House” pada 26 Maret lalu. Saat itu, ia mengunggah sebuah trailer yang menampilkan dirinya sedang berjalan di atas pangung teater yang kosong dengan properti set berupa rumah kuning di belakangnya. Album yang akan menjadi tindak lanjut dari “Fine Line” ini rencananya akan rilis 20 Mei mendatang.

    Pengumuman album baru tersebut muncul setelah beberapa waktu terakhir muncul akun media sosial misterius bernama You Are Home di Twitter dan Instagram. Akun yang baru dibuat pada Februari 2022 itu kini telah mendapat tanda centang biru yang menandakan bahwa akun tersebut adalah akun resmi.

    Akun yang saat ini telah memiliki ratusan ribu pengikut diduga merupakan akun khusus untuk mempromosikan album baru Harry. Dugaan ini diperkuat karena Harry mengikuti akun ini.

    Akun You Are Home di Twitter mengunggah postingan perdana pada 19 Maret 2022 dengan menulis tweet, “You are home”. Sejak saat itu, setiap harinya akun tersebut kerap mengunggah tweet yang diduga merupakan potongan lirik dari lagu-lagu yang akan muncul di “Harry’s House”. Salah satunya adalah kalimat “In this world, it’s just us, you know it’s not the same as it was” yang disinyalir merupakan lirik lagu As It Was.

    Sedangkan di Instagram, akun You Are Home mengunggah sejumlah gambar pintu, masing-masing diunggah pada waktu yang berbeda, di mana salah satu fotonya menampilkan Harry sedang berdiri di balik pintu.

    Gambar pertama diunggah pada 19 Maret 2022, dan setiap harinya You Are Home menguggah satu gambar baru. Jika akun tersebut terus mengunggah gambar baru hingga lagu As It Was rilis, maka diperkirakan akan ada 13 gambar yang diunggah.

    13 gambar tersebut kemungkinan besar merujuk pada jumlah lagu yang akan terdapat di album “Harry’s House”. Setiap gambar juga menampilkan kode misterius di balik pintu, yang sepertinya merupakan petunjuk terkait tema atau judul masing-masing lagu.

    Seperti gambar anggur yang seakan memberitahukan bahwa akan ada lagu Harry bertema buah yang akan diusung di album baru, menyusul lagu Watermelon Sugar dari album “Fine Line”.

    Selain soal musik baru, baru-baru ini Harry juga mengumumkan jadwal tambahan untuk konser Love On Tour di Inggris dan Eropa, setelah Januari lalu membatalkan jadwal turnya di Australia dan Selandia Baru. Pada pertengahan April nanti, Harry akan tampil sebagai headliner di festival Coachella 2022 bersama Billie Eilish dan Ye (Kanye West).

    Editor Team

    COMMENT