Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 28 2022

    Hebat! Tiket Pertama Konser Dunia "Renaissance" Beyonce di 2023 Laku Terjual Rp781 Juta!

    Kira-kira dapat bonus apa saja ya, Kawula Muda?

    Penyanyi Amerika Serikat, Beyonce. (INSTAGRAM/BEYONCE)


    Beyonce buktikan bahwa popularitasnya masih bertahan di puncak. Ini terbukti dari penjualan tiket perdana konser dunia Renaissance yang mencapai Rp718 juta hanya dalam beberapa menit.

    Beberapa waktu lalu, penyanyi yang baru saja merilis album studio ketujuhnya pada Juli lalu ini mengumumkan bahwa ia akan menggelar tur konser dunia pada 2023.

    Pengumuman tur konser dunianya ini disampaikan dalam sebuah acara amal bertajuk Wearable Art Gala 2022 pada akhir pekan lalu.

    Dalam acara yang digelar oleh ibu dan ayah tirinya, Tina Knowles-Lawson dan Richard Lawson tersebut, Beyonce hadir bersama dengan suaminya, Jay Z, dan juga putri sulung mereka Blue Ivy.

    Cuplikan video dari acara tersebut kemudian muncul di sejumlah media sosial dan mengungkap bahwa Beyonce menjual paket tiket konser tur Renaissance 2023 untuk dilelang di acara tersebut.  

    Walaupun belum jelas kapan dan di mana saja konser dunianya akan berlangsung, penyanyi yang mendapat julukan Queen B itu menjual satu tiket perdananya dengan harga fantastis.

    Berbeda dari tiket konser pada umumnya, tiket perdana yang dijual ini memang sebuah paket eksklusif. Di mana pemilik tiket akan mendapatkan dua tiket konser Beyonce di negara mana pun lengkap dengan tur belakang panggung bersama dengan Miss Tina, yang tak lain adalah ibunda Beyonce.

    Selain itu, tiket perdana itu juga sudah termasuk dua tiket pesawat first class ke beberapa kota dari United Airlined Polaris, serta menginap selama tiga malam di sejumlah penginapan milik Marriot.

    Tiket perdana konser Beyonce ini dibuka dengan harga 20.000 dolar AS atau sekitar Rp312 juta.

    Dalam acara yang diadakan di WACO Theatre, Los Angeles ini, tiket perdana itu dilelang untuk menggalang dana buat program pelatihan seni dari WACO (Where Art Can Occur Theater Center).

    Dari harga awal sebesar Rp312 juta, tiket perdana konser Beyonce akhirnya laku terjual sebesar 50.000 dolar AS atau sekitar Rp781 juta. Hebatkan pengaruhnya Beyonce!

    Tur konser dunia Beyonce yang bertajuk Renaissance rencananya akan mulai digelar pada musim panas 2023 antara Juli sampai Agustus. Mudah-mudahan Beyonce mampir juga di Indonesia, ya Kawula Muda!

    Editor Team

    COMMENT