Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 29 2022

    Ini Deretan Idol K-Pop yang Comeback dan Debut di November 2022, Ada SEVENTEEN sampai ATEEZ!

    Kawula Muda, siapa idola K-Pop kalian yang paling tunggu comeback-nya?

    SEVENTEEN dan ATEEZ, idol K-Pop. (TWITTER)

    Oktober akan segera berakhir, dan November bakal menyapa. Sederet idol K-Pop sudah bersiap untuk melakukan comeback dan debut bulan depan. Siapa saja mereka?

    Melansir dari Koreaboo, berikut adalah deretan idol K-Pop yang akan melakukan comeback dan debut di November 2022.

    DRIPPIN

    DRIPPIN akan melakukan comeback dengan merilis album studio pertamanya yang diberi judul “Villain: The End”. Mereka akan mengusung lagu berjudul The One sebagai main title track albumnya. Rencananya album ini akan dirilis pada 1 November 2022 pukul 18.00 KST atau pukul 16.00 WIB.

    NATURE 

    NATURE juga menjadi salah satu grup K-Pop yang akan melakukan comeback. Mereka akan merilis mini album ketiga mereka yang diberi judul “NATURE WORLD: CODE W”, dengan title track album berjudul LIMBO! Rencananya, mini album terbaru NATURE akan dirilis pada 2 November 2022 pukul 18.00 KST atau pukul 16.00 WIB.

    Xdinary Heroes

    Mini album kedua Xdinary Heroes yang berjudul “Overload” akan menjadi comeback grup di tahun ini. HIngga saat ini, belum ada informasi lebih detail tentang album tersebut termasuk main title track yang akan diusung. Rencananya Xdinary Heroes akan melakukan comeback pada 4 November 2022 pukul 13.00 KST atau pukul 11.00 WIB.

    HIGHLIGHT

    HIGHLIGHT juga akan melakukan comeback bulan depan. Kali ini mereka akan merilis mini album keempat mereka yang diberi judul “After Sunset”. Kali ini mereka akan kembali dengan membawakan lagu baru berjudul Alone. HIGHLIGHT comeback rencananya akan dilakukan pada 7 November 2022 pukul 18.00 KST atau pukul 16.00 WIB.

    NINE.i

    NINE.i juga akan melakukan comeback dengan merilis mini album kedua yang diberi judul “I (Part.1)” dan lagu utama berjudul Young Boy. Album ini rencananya akan dirilis pada 8 November 2022 pukul 12.00 KST atau pukul 10.00 WIB.

    SEVENTEEN

    SEVENTEENSEVENTEEN (KOREABOO)

     

    SEVENTEEN akan melakukan comeback dengan merilis mini album pertama Jepang mereka yang diberi judul “DREAM”. Walaupun begitu, belum ada detail lebih banyak tentang mini album Jepang milik SEVENTEEN ini.

    AleXa

    Pada 11 November 2022, AleXa berencana melakukan comeback dengan melepas mini album ketiganya. Kabarnya, mini album terbaru AleXa nanti akan diberi judul “Back In Vogue”. Tapi, belum ada informasi lebih banyak tentang comeback AleXa bulan depan.

    VERIVERY

    Pada 14 November 2022 pukul 18.00 KST atau pukul 16.00 WIB, VERIVERY juga akan melakukan comeback. Mereka akan melepas “Liminality – EP Love – Tap Tap” yang menjadi single album ketiga mereka.

    VICTON

    Buat penggemar VICTON jangan sampai terlewat untuk menantikan comeback mereka dengan mini album ke-8 mereka. Album terbaru VICTON nantinya akan diberi judul “Choice” dan bakal dirilis pada 15 November 2022 pukul 18.00 KST atau pukul 16.00 WIB.

    JUST B

    Comeback berikutnya dilakukan oleh JUST B yang berencana untuk merilis mini album ketiga yang diberi judul “=(NEUN)”. Rencananya, comeback JUST akan berlangsung pada 16 November 2022 pukul 18.00 KST atau pukul 16.00 WIB.

    B.I

    B.I akan meramaikan deretan idol K-Pop yang akan melakukan comeback bulan depan. B.I akan merilis EP yang diberi judul “Love or Loved Part.1” dengan title track berjudul Keep Me Up. Album ini akan dirilis pada 18 November 2022 pada pukul 14.00 KST atau pukul 12.00 WIB.

    BIBI

    BIBIPenyanyi Korea Selatan, BIBI (NME)

     

    Fans berat BIBI jangan sampai ketinggalan untuk mendengarkan rilisan terbaru dari BB pada 18 November 2022. Rencananya, BIBI akan merilis album studio pertamanya yang diberi judul “Lowlife Princess: Noir”.

    STAYC

    Bulan depan, STAYC akan melangsungkan debut Jepang dengan single album pertamanya yang berjudul “Poppy”. Album Jepang tersebut akan mengusung title track yang berjudul ASAP.

    ONEUS

    Jelang akhir November, ONEUS akan melakukan comeback Jepang dengan melepas album studio pertama berjudul “Dopamine”. Walaupun belum ada informasi detail terkait perilisan album tersebut, rencananya comeback ONEUS akan berlangsung pada 23 November 2022.

    KARA

    Buat penggemar KARA, mereka akan melakukan comeback pada 29 November 2022 dengan merilis anniversary album yang diberi judul “Move Again”.

    ATEEZ

    ATEEZATEEZ, boygroup K-Pop di bawah naungan MyMusicTaste. (TWITTER/ATEEZ)

     

    Di penutup November, ada boy group ATEEZ yang akan melakukan comeback untuk album Jepang. Rencananya, pada 30 November 2022, ATEEZ akan merilis mini album Jepang mereka yang ketiga dan diberi judul “THE WORLD EP> PARADIGM”.

    Nah, Kawula Muda, itulah tadi sederet idol K-Pop yang akan melakukan comeback dan juga debut pada November mendatang. Siapa yang paling kalian nantikan, nih?


    Editor Team

    COMMENT