Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 15 2022

    Ini Deretan Selebriti yang Pernah Berseteru dengan Taylor Swift! Bagian 1

    Masih ada yg belum selesai sampai sekarang, Kawula Muda :(

    Penyanyi dan pencipta lagu asal Amerika, Taylor Swift. (INSTAGRAM/TAYLOR SWIFT)

    Taylor Swift memang merupakan salah satu musisi pop terbaik dunia. Namun, ia juga merupakan salah satu musisi yang kerap memiliki konflik dengan musisi hingga selebriti lain. Berikut beberapa selebriti yang pernah berseteru dan memiliki konflik dengan Mrs. Amerika tersebut! 

    Damon Albarn

    TAYLOR SWIFT DAN DAMON ALBARNDamon Albarn dan Taylor Swift, musisi mancanegara. (TWITTER)

     

    Konflik antara Damon Albarn dengan Taylor Swift terjadi kala Albarn menyinggung soal kemampuan penulisan lagu Taylor. Saat itu, Albarn mengatakan Taylor bukanlah seorang penulis lagu apabila ia hanyalah seorang co-writer

    “Saya tidak membenci siapa pun, saya hanya mengatakan ada perbedaan besar antara penulis lagu dan penulis lagu yang ikut menulis. Bukan berarti hasilnya tidak bisa benar-benar hebat,” tuturnya dengan wawancara bersama Los Angeles Times pada Januari 2022. 

    Tanpa menunggu lama, Taylor langsung membalas perkataan Albern tersebut lewat Twitter. “Saya menulis seluruh lagu saya sendiri. Perkataan Anda sepenuhnya salah dan SANGAT merusak. Anda tidak perlu menyukai lagu saya tetapi ini sangat salah jika mendiskredit tulisan saya,” tulis Taylor. Satu jam kemudian, Albarn langsung membalas utas tersebut dan meminta maaf kepada Taylor.

    Katy Perry

    via GIPHY

    Saat 2014, ‘bad blood’ antara kedua musisi pop dunia tersebut dimulai. Kala itu, Swift mengklaim Katy mencuri beberapa penari latarnya. Hubungan keduanya pun kembali diberitakan pada pertengahan 2018 kala Katy menyatakan membuka pintu kolaborasi dengan Taylor. Sebelumnya, Katy juga telah mengirimi Taylor sebuah pohon zaitun. 

    Sepertinya, tawaran Katy untuk berbaikan dengan Taylor disambut baik oleh pemenang Grammy tersebut. Pasalnya, pada Juni 2019, Perry tampil di video musik “You Need to Calm Down” milik Taylor. “Kamu tahu… kami sedang berhubungan baik untuk sementara waktu,” jelas Taylor. 

    Kanye West

    via GIPHY

    Pada 2009 lalu, West menginterupsi pidato kemenangan Taylor di MTV Video Music Awards. Saat itu, ia mengatakan Beyoncé adalah musisi yang pantas mendapat penghargaan tersebut. 

    Perseteruan tersebut pun berlanjut kala pada Februari 2016 West membuat musik terbaru. Salah satu lirik lagu tersebut adalah “membuat wanita jalang itu terkenal”. Selain itu, ada pula siluet tubuh perempuan di video musik tersebut yang juga merujuk kepada Taylor Swift. Sejak saat itu, hubungan keduanya tidak baik mengingat Taylor yang mengklaim tidak pernah menyetujui lirik tersebut. 

    Editor Team

    COMMENT