Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 13 2022

    Ini Kata Jungkook BTS Tentang Konser Tanpa Sorakan dan Tepuk Tangan Penggemar

    Kawula Muda, konsernya terasa berbeda ya!

    Jungkook BTS dalam salah satu sesi pemotretan. (TWITTER/BTS BIG HIT)



    Jungkook BTS sempat mengungkapkan perasaannya setelah menggelar konser hari pertama "Permission to Dance On Stage - Seoul". Maknae di BTS itu mencurahkan perasaannya dan mengaku hatinya sangat berat ketika melihat para penggemar BTS yang kerap disapa ARMY tidak dapat melakukan kebiasan mereka saat hadir di konser.

    Untuk konser tatap muka yang digelar oleh BTS untuk pertama kalinya semenjak pandemi Covid-19 ini memang diterapkan sejumlah aturan yang cukup ketat. Penonton yang hadir dibatasi dan mereka tidak diperbolehkan untuk bersorak, tepuk tangan, dan juga berdiri selama konser berlangsung.

    Untuk mendukung hal tersebut, pihak Big Hit Music menyediakan clapper bagi fan yang ingin menyaksikan konser secara langsung. Walaupun begitu, konser kali ini tetap berbeda dari konser BTS biasanya.

    Konser kali ini terdengar lebih tenang. Biasanya, saat menggelar konser, para penggemar dapat berteriak sepuasnya dan memberikan dukungan pada para member BTS dengan menampilkan yel-yel, berteriak, dan menari bersama.

    JUNGKOOK BTSJungkook sempat memperlihatkan tato di tangannya dalam "BTS 2021 Muster Sowoozoo". (TWITTER)

     

    Melalui unggahan di Instagram, Jungkook merasa hal itu membuat penampilannya di saat konser menjadi sangat sulit.

    Namun, secara keseluruhan Jungkook juga mengatakan bahwa dirinya sangat senang akhirnya dapat bertemu langsung dengan ARMY.

    "Secara keseluruhan, saya merasa sangat bahagia hari ini. Hanya sangat senang. Dan sejujurnya, saya merasa seperti di rumah sendiri. Saya pikir itu cara yang tepat untuk menjelaskannya, karena akhirnya kembali kem kampung halaman saya. Ini sangat luar biasa" kata Jungkook.

    Jungkook juga mengatakan bahwa ia tetap menikmati konser tersebut. Karena sebelumnya, BTS telah terbiasa menggelar konser tanpa ada sorakan dari penonton.

    "Tapi begitu pertunjukan dimulai dan itu terjadi di depan mata saya, rasanya sangat berbeda. Itu tidak seperti yang saya harapkan, mungkin karena ini adalah sesuatu yang baru," tambahnya.

    BTS secara resmi memulai konser tatap muka pertama mereka di Seoul selama tiga hari mulai dari Kamis (10/02/2022). 

    Editor Team

    COMMENT