Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 22 2022

    Ini Lagu Galau Top One Direction di Tiap Albumnya, Ngena Banget!

    Lirik-lirinya dalem banget, sih..

    One Direction (ANTARA)


    Siapa sih yang enggak pernah mendengarkan lagu galau? Mungkin beberapa orang sering menikmati lagu tersebut karena ingin merasa relate atau hanya karena merasa bosan.

    Contohnya dari orang Indonesia, nih. Platform streaming digital Spotify telah mengeluarkan data terkait selera musik orang Indonesia yang cenderung lebih menyukai lagu-lagu sedih, murung serta marah.

    Menurut data dari Spotify, ada daftar Top 50 terpopuler selama seminggu terakhir yang didengarkan oleh sebagian besar orang Indonesia berisi lagu-lagu sedih.

    Nah, buat Kawula Muda apalagi Directioners Indonesia, Prambors mau kasih lagu-lagu galau dari One Direction, nih. Lagu ini ada di setiap album band asal Inggris tersebut. Lihat yuk:

    1. More Than This (Up All Night)

    Lagu yang satu ini cukup dibilang paling bisa membawa perasaan para Directioners. Pasalnya, 'More Than This' berkisah tentang seorang yang sedih melihat pria/wanita yang disukai sudah memiliki pasangan.

    Padahal, orang itu bisa memberikan yang jauh lebih baik dari seorang yang mengambil pujaan hatinya.

    "When he opens his arms and holds you close tonight. It just won't feel right. 'Cause I can't love you more than this, yeah."

    2. Over Again (Take Me Home)

    'Over Again' berkisah tentang pasangan kekasih yang memutuskan untuk berpisah. Namun, keduanya masih merasakan rasa sayang dan rindu.

    Mereka labil, apakah bisa kembali bersama? Bisakah semua cerita diulang kembali agar rasa sakit yang dirasa bisa hilang?

    "And I can lend you broken parts. That might fit like this. And I will give you all my heart. So we can start it all over again."

    3. Half a Heart (Midnight Memories)

    Selanjutnya ada di album ke-3 One Direction, Midnight Memories. Lagu 'Half a Heart' menceritakan tentang pertengkaran sepasang kekasih, dan rasa tidak nyaman sesudahnya.

    Setelah mereka bertengkar, keduanya memahami bahwa mereka tetap saling mencintai satu sama lain.

    "So your friend's been telling me. You've been sleeping with my sweater. And that you can't stop missing me. Bet my friend's been telling you. I'm not doing much better. 'Cause I'm missing half of me,"

    4. Spaces (Four)

    Masih soal pertengkaran, lagu 'Spaces' bercerita pasangan yang ada jarak di keduanya. Sang laki-laki berusaha memberitahu pacarnya untuk sadar agar masalah bisa diselesaikan.

    "Spaces between us, keep getting deeper, it's harder to reach her, even though I tried,"

    Hmm.. kalau punya masalah sama pasangan lo, lebih baik dikomunikasikan dan selesaikan dengan baik, ya Kawula Muda.

    5. Love You Goodbye (Made In the A.M)

    Di album terakhir One Direction, ada salah satu lagu yang juga ngena nih liriknya.

    'Love You Goodbye' bercerita tentang seseorang yang ditinggalkan oleh kekasihnya. Akan tetapi, ia harus meminta sang kekasih untuk tinggal sebentar sebelum berpisah.

    "Oh, even though it's over you should stay tonight. Hey, hey, hey. If tomorrow you won't be mine. Won't you give it to me one last time? Oh, baby, let me love you goodbye."

    Selamat bergalau-galau, Kawula Muda...

    Editor Team

    COMMENT