Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 30 2022

    J-Hope Sembuh dari Covid-19, Siap Susul BTS ke Las Vegas dan Tampil di Grammy Awards!

    Kawula Muda, sayang Jungkook baru dinyatakan positif Covid-19!

    J-Hope, member BTS. (DISPATCH)


    Pihak agensi yang menaungi BTS, Big Hit Entertainment merilis pernyataan resmi bahwa J-Hope telah dinyatakan sembuh dari Covid-19 dan siap menyusul member lainnya ke Las Vegas.

    “Halo. Ini Big Hit Music. Kami ingin memberitahu Anda bahwa member BTS J-Hope telah sepenuhnya pulih dari Covid-19,” tulis pihak Big Hit Music pada Rabu (30/03/2022).

    Sejak dinyatakan Covid-19, J-Hope telah melakukan karantina mandiri selama tujuh hari terhitung sejak Rabu (23/03/2022) dan berakhir pada Rabu (30/03/2022). Dengan begitu, J-Hope dapat dipastikan akan segera menyusul member BTS lainnya yang sudah berada di Las Vegas dan menghadiri Grammy Awards 2022.

    “J-Hope dijadwalkan berangkat dan berpartisipasi di Grammy Awards. Dia akan mematuhi protokol Covid-19 selama penerbangan. Telah dikonfirmasi bahwa tidak ada masalah terkait partisipasinya di Grammy Awards sesuai dengan pedoman karantina setempat,” ungkap pihak agensi.

    BTS dijadwalkan menghadiri ajang penghargaan musik bergengsi Grammy Awards 2022 yang rencananya digelar pada 3 April mendatang. Tahun ini, BTS berhasil menjadi nomine untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance berkat lagu mereka yang berjudul Butter.

    BTSBTS untuk foto konsep "Butter". (TWITTER/BIG HIT MUSIC)

     

    Tak hanya itu, di Grammy Awards 2022 nanti BTS juga dilaporkan akan memberikan penampilan yang ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. BTS akan bergabung dengan sejumlah musisi dunia lainnya yang telah dikonfirmasi untuk tampil di panggung Grammy Awards di antaranya adalah Billie Eilish, Olivia Rodrigo, Lil Nas X dan Jack Harlow, Brandi Carlile, dan Brothers Osborne.

    Sebelum J-Hope dinyatakan sembuh, pihak agensi lebih dulu mengungkap bahwa Jungkook dinyatakan positif Covid-19 tak lama setelah tiba di Las Vegas. Saat ini, Jungkook dikabarkan tengah menjalani karantina mandiri sesuai dengan protokol kesehatan wilayah setempat.

    “Halo ini Big Hit Music. Kami ingin memberi tahu Anda beberapa informasi soal member BTS Jungkook yang didiagnosis Covid-19,” tulis pihak agensi pada Selasa (29/03/2022).

    Menurut pihak agensi, kondisi Jungkook saat ini dalam keadaan baik dan tidak mengalami gejala khusus. Jungkook hanya merasakan sakit pada bagian tenggorokan.

    Untuk keikutsertaan Jungkook di Grammy Awards pihak agensi menyatakan akan menunggu perkembangan kondisi member termuda di BTS itu.

    Editor Team

    COMMENT