Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Mar 30 2022

    Menyusul J-hope, Jungkook BTS Positif Covid-19 saat Tiba di Las Vegas

    Sedih:( semoga cepet negatif yaa, Jungkook!

    Jungkook BTS dalam salah satu sesi pemotretan. (TWITTER/BTS BIG HIT)


    Kabar tidak mengenakan kembali datang dari boy grup Korea Selatan, BTS. Jungkook yang dikonfirmasi terpapar Covid-19 setelah ia tiba di Las Vegas, Amerika Serikat.

    Pengumuman ini dikabarkan langsung oleh pihak agensinya, Big Hit Music, melalui Weverse.

    "Halo, Ini Big Hit Music. Kami ingin memberikan Anda beberapa informasi tentang anggota BTS Jungkook yang didiagnosis dengan Covid-19," tulisnya.

    Agensi mengatakan, Jungkook telah melakukan tes PCR di Korea dengan hasil negatif dan berangkat ke Amerika Serikat pada Minggu, 27 Maret 2022.

    JUNGKOOK BTSJungkook, salah satu member BTS. (INSTAGRAM/JUNGKOOK BIGHIT ENTERTAINMENT)

     

    Jungkook dijadwalkan terbang lebih awal untuk mempersiapkan penampilan di Grammy Awards. Sedangkan keenam anggota lainnya, Jin, Suga, RM, Jimin, Taehyung berangkat pada Senin, 28 Maret 2022.

    Saat tiba di Las Vegas, Jungkook merasakan gejala pada bagian tenggorokan. Dia pun langsung melakukan tes PCR pada Minggu.

    "Jungkook menjalankan tes PCR pada Minggu, 27 Maret. Selama menjalani karantina sebagai tindakan pencegahan, hasilnya Jungkook dinyatakan positif Covid-19 pada 28 Maret 2022," jelas Big Hit Music.

    Jungkook saat ini tengah menjalani karantina mandiri sesuai pedoman dari pihak medis Amerika Selatan.

    "Kami akan terus memantau kesehatannya dengan penuh perhatian selama karantina," tutur Big Hit Music dalam keterangannya itu.

    Keterlibatan Jungkook dalam kegiatan di Amerika Serikat, termasuk Grammy Awards, akan ditentukan menurut regulasi Covid-19 setempat. Big Hit Music juga akan terus berdiskusi dengan penyelenggara.

    Diketahui sebelumnya, anggota BTS yang terkena Covid-19 yaitu J-hope pada Rabu, 23 Maret lalu. Dia tidak datang bersama anggota lainnya ke Amerika Serikat karena masih dalam karantina mandiri di Korea Selatan.

    Editor Team

    COMMENT