Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 23 2020

    Jelang Debut, ENHYPEN Rilis Cuplikan Lagu di Album “BORDER: DAY ONE”

    Kawula Muda, jumlah pre-order album debut ENHYPEN mencapai angka fantastis!

    ENHYPEN, boygroup yang terbentuk dari ajang kompetisi Mnet I-LAND. (TWITTER/BELIFT LAB)

    ENGENES, ENHYPEN akan segera melakukan debut pada 30 November 2020. Jelang debut yang tinggal menghitung hari, boygroup rookie jebolan program survival Mnet I-LAND tersebut memberikan sedikit bocoran tentang lagu-lagu dari album debut mereka, “BORDER: DAY ONE”.

    Pada Senin (23/11/2020), ENHYPEN merilis sebuah video preview dari beberapa lagu yang akan masuk dalam album debut mereka, yaitu Intro: Walk the Line, Let Me In (20 Cube), 10 Months, Flicker, Outro: Cross The Line, serta cuplikan lagu yang menjadi title track album berjudul Given-Taken.

    Debut ENHYPEN menjadi salah satu yang paling ditunggu oleh para penggemar. Grup yang beranggotakan tujuh member yaitu Heeseung, Jay, Sunghoon, Sunoo, Niki, Jake, serta Jungwon ini sudah meraih popularitas sejak resmi dibentuk pada 18 September 2020.

    ENHYPENENHYPEN, boygroup yang terbentuk dari ajang kompetisi Mnet I-LAND. (TWITTER/ENHYPEN UPDATES)

     

    Bahkan untuk album debut mereka, grup yang berada di bawah naungan agensi BELIFT tersebut berhasil meraih angka pre-order yang cukup fantastis untuk sebuah grup baru.

    Hanya dalam waktu dua hari sejak pre-order dibuka, album tersebut telah mendapatkan lebih dari 150.00 unit pre-order.

    Tidak hanya di Korea Selatan, album debut ENHYPEN juga mendapat respons cukup positif dengan jumlah pre-order yang cukup tinggi di Jepang dan Amerika Serikat.

    Pada 21 November 2020, BELIFT secara resmi mengumumkan bahwa per 17 November 2020, jumlah pre-order stok mini album debut ENHYPEN “BORDER: DAY ONE” telah mencapai 300.000 unit. Jumlah pre-order stok merupakan jumlah stok album yang diproduksi sebelum album tersebut dirilis.

    Menyambut debutnya, ENHYPEN telah gencar memperkenalkan album pertama mereka ke hadapan publik. Selain merilis foto teaser individual dan grup, ENHYPEN juga telah merilis beberapa video trailer debut yang semakin membuat penasaran para penggemar.

    ENHYPENFoto teaser ENHYPEN untuk album debut. (TWITTER/ENHYPEN)

     

    Bahkan, grup yang dipimpin oleh Jungwon ini telah memiliki lightstick resmi untuk para penggemar mereka.

    Dalam sebuah video yang dibagikan melalui akun media sosial milik Weverse Shop, terlihat bentuk lightstick resmi dari ENHYPEN yang berbentuk bulat dan memiliki logo ENHYPEN

     Kerennya lagi, lightstick tersebut dapat berubah menjadi sebuah proyektor, yang jika dipantulkan dapat terlihat siluet logo ENHYPEN. Cool!

    ENGENES, jangan lupa catat tanggal debut ENHYPEN ya!



    Editor Team

    COMMENT