Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 19 2022

    Jungkook BTS Menjadi Penyanyi Korea Pertama yang Melewati 100 Juta Stream Tercepat di Spotify

    Congrats mas Jungkook!!

    Jungkook BTS dalam salah satu sesi pemotretan. (TWITTER/BTS BIG HIT)


    Kawula Muda, Jungkook BTS sukses membuat sebuah prestasi baru, nih. Melalui single kolaborasinya bersama Charlie Puth yaitu ‘Left And Right’, ia berhasil menjadi penyanyi asal Korea Selatan pertama yang melewati 100 juta stream hanya dalam waktu 24 hari di Spotify.


    Single ini menjadi lagu tercepat yang paling banyak di stream untuk penyanyi solo Korea. Single ‘Left And Right’ juga berhasil menduduki single charts di UK Official selama tiga minggu berturut-turut. Tak cuma itu, single ini menjadi lagu keenam tercepat dari K-Pop yang mencapai 100 juta streams di Spotify, melewati lagu ‘Boy With Luv’ oleh BTS. 

    Penggemar Jungkook merayakan hal ini dengan menaikkan tagar #Fastest100MforJK serta LEFT AND RIGHT 100M yang menjadi trending di Twitter. 


    Tentunya lagu ini juga yang kembali mempersatukan Charlie Puth dengan Jungkook, setelah sebelumnya pernah tampil bersama di sebuah acara penghargaan di Korea pada 2018. Lagu yang diproduksi langsung oleh Charlie Puth ini juga sudah mendapatkan lebih dari 100 juta penonton di Youtube. Hasil kolaborasi ini juga menduduki nomor 22 di Billboard Hot 100, loh.

    Selamat Jungkook untuk prestasi barunya!

    Editor Team

    COMMENT