Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 17 2020

    Justin Bieber Bocorkan Lirik Lagu “Monster”? Ini Tebakan Para Fans

    Kawula Muda, kalian termasuk yang sadar soal bocoran ini, bukan?

    Penyanyi Kanada, Justin Bieber dan Shawn Mendes. (INSTAGRAM/JUSTIN BIEBER/SHAWN MENDES)

    Shawn Mendes dan Justin Bieber baru saja mengumumkan kolaborasi mereka untuk lagu berjudul Monster. Rencananya, lagu tersebut akan dirilis pada Jumat (20/11/2020).

    Sebelum pengumuman soal kolaborasi tersebut, ternyata para penggemar Justin Biber lebih dulu dihebohkan dengan munculnya dua kalimat yang diguga merupakan bocoran lirik Monster

    Kalimat berbunyi I'll take responsibility for everything i've done. Holding it against me like you’re the Holy one itu pertama kali muncul di Twitter pada 11 November 2020. 

    Tidak diketahui pasti siapa orang pertama yang menuliskan kalimat itu, tetapi sebagian Bieber Fever meyakini bahwa itu merupakan lirik dari lagu kolaborasinya bersama Shawn Mendes.

    Kalimat itu semakin ramai diperbincangkan karena beberapa hari setelahnya, Justin menulis tweet berbunyi “Holding it against me like you’re the Holy one”. Cuitan itu diunggah pada Sabtu (14/11/2020).

    Tak ayal, para penggemar semakin yakin kalimat itu berhubungan dengan lagu terbarunya. Kemudian mereka beramai-ramai me-retweet cuitan Justin dengan menambahkan kalimat I’ll take responsibility for everything i've done.

    Hingga saat ini belum ada tanggapan apa pun dari Justin Bieber maupun Shawn Mendes terkait hal ini.

    Satu yang pasti, Justin Bieber dan Shawn Mendes akan merilis lagu Monster minggu iniJadi, untuk mengetahui jawaban pastinya, kita tunggu saja sampai lagu asli benar-benar dirilis.

    Editor Team

    COMMENT