Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 17 2020

    Shawn Mendes dan Justin Bieber Resmi Berkolaborasi untuk Lagu “Monster”

    Kawula Muda, akhirnya terwujud juga nih kolaborasi!

    Penyanyi Kanada, Justin Bieber dan Shawn Mendes. (INSTAGRAM/JUSTIN BIEBER/SHAWN MENDES)

    Setelah muncul berbagai spekulasi terkait isu kolaborasi antara Shawn Mendes dan Justin Bieber, akhirnya teka-teki itu terjawab sudah. Dua  superstar asal Kanada tersebut resmi berkolaborasi untuk single terbaru mereka berjudul Monster yang akan dirilis minggu ini.

    Shawn Mendes telah mengonfirmasi kabar tersebut melalui pengumuman di akun media sosialnya pada Selasa (17/11/2020) pagi WIB. Artis berusia 22 tahun itu menyampaikan bahwa Monster akan keluar pada Jumat (20/11/2020) dan sudah dapat di-presave di aplikasi Spotify atau preadd melalui Apple Music.

    Monster akan menjadi lagu kedua Shawn Mendes yang dirilis sepanjang 2020 setelah merilis Wonder pada 27 Oktober. Kedua lagu ini juga akan menjadi bagian dari album terbarunya, “Wonder”, yang rencananya akan dirilis pada 4 Desember 2020.

    Bagi Justin Biber, Monster bukanlah kolaborasi pertamanya tahun ini. Sebelumnya, dia juga sudah bekerja sama dengan Ariana Grande untuk lagu Stuck With U.

    Kolaborasi antara Shawn dan Justin tentu menjadi hal yang sangat menarik. Selain karena keduanya merupakan bintang pop muda dnegan besar dan sama-sama berasal dari Kanada, kehidupan pribadi mereka juga memiliki koneksi satu sama lain. 

    Istri Justin, Hailey Bieber merupakan mantan pacar dari Shawn Mendes. Dengan kolaborasi ini, keduanya berhasil membuktikan bahwa mereka adalah musisi profesional yang dapat berdamai dengan masa lalu. 

    Rumor kolaborasi antara kedua bintang muda itu mulai muncul pada Agustus 2020, ketika Shawn dan Justin beserta Hailey bertemu di sebuah studio rekaman di Los Angeles.

    Bulan lalu, saat Shawn Mendes ditanya soal kemungkinan kolaborasi dengan Justin, dia bertahan untuk bungkam dan hanya menjelaskan bahwa dia menjalin hubungan yang baik dengan Justin sebagai sahabat. 

    Editor Team

    COMMENT