Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 13 2020

    Justin Bieber Kembali Berkolaborasi dengan Benny Blanco, Keluarkan Single "Lonely"

    Kawula Muda, Justin Bieber tak berhenti berkarya. Apakah Lovely akan menjadi hits selanjutnya?

    Lonely, Justin Bieber dan Benny Blanco. (INSTAGRAM/justinbieber)

    Penyanyi kelahiran 1992, Justin Bieber, mengumumkan pelirisan lagu terbarunya pada 16 Oktober 2020. Lagu dengan judul Lonely ini merupakan single kolaborasi bersama Benny Blanco.

    Hingga saat ini, belum diketahui apakah Lonely akan menjadi single mandiri atau akan menjadi bagian dari salah satu album Justin atau Benny. Terlepas dari hal tersebut, lagu Lonely diyakini akan menjadi hits.

    Justin Bieber sudah mengeluarkan 4 single pada 2020 yaitu Yummy, Intentions, Stuck With U, dan Holy. Ajaibnya, keempat single tersebut pernah menduduki top hits bahkan masih banyak bergaung di radio pop dan playlist hits dunia.

    Benny merupakan salah satu produser tersukses masa kini. Ia melahirkan berbagai lagu hits untuk para bintang terkemuka seperti Selena Gomez, Hasley, Camila Cabello, Shawn Mendes, Ed Sheeran, Cardi B, dan masih banyak lagi.

    Sebelumnya, Benny dan Justin Bieber pernah bekerja sama dalam lagu Love Yourself yang tergabung di album “Purpose”, yang pernah masuk nominasi Grammy Awards 2015.

    Bukan hanya Justin Bieber yang mengumumkan lagu baru dan kolaborasinya.

    Justin Timberlake juga mengumumkan akan berkolaborasi dengan Timbaland untuk lagu anyarnya. Sebelumnya Justin Timberlake pernah berkolaborasi dengan Timbaland dalam beberapa lagu di album “Futuresex/Lovesounds”.


    Editor Team

    COMMENT