Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 18 2022

    Kahitna Gelar Konser 36 Tahun Berkarya pada Agustus Mendatang, Cek Harga Tiket, Yuk!

    Kawula Muda, buat para soulmate untuk dapat tiketnya belum nih?

    Kahitna akan gelar konser 36 tahun berkarya pada Agustus mendatang. (INSTAGRAM/KAHITNA)

    Kahitna berencana menggelar konser perayaan 36 tahun berkarya pada Agustus mendatang. Acara yang diberi nama “Konser 36 Tahun Kahitna” ini dijadwalkan akan berlangsung pada 6 Agustus 2022 di JIExpo Convention Centre and Theatre, Jakarta.

    “Setelah sempat tertahan selama 2 tahun untuk menggelr konser Kahitna di perjalanannya yang ke-34 tahun karena alasan pandemi global, pada 2022 New Live Entertainment membuat pertunjukan dengan New Concept of Live Experience dari Kahitna dengan dua show spektakuler sekaligus dalam satu hari,” kata Dino Hamid, Creative & Project Director dari New Live Entertainment.

    Konser Kahitna ini akan digelar secara back to back dengan dua tema yang berbeda. Tema pertama yaitu “Sore Sudah Cantik” bakal digelar pada pukul 15.00 WIB. Sedangkan tema yang kedua adalah “Untuk Malam Cerita Cinta” yang berlangsung pada pukul 20.00 WIB.

    Menurut pihak penyelenggara, yang menjadi prioritas mereka saat ini dalam penjualan tiket adalah para pemilik tiket konser 34 tahun Kahitna yang batal pada waktu itu.

    Sementara itu, penjualan tiket konser untuk umum sudah dibuka pada Jumat (17/06/2022) secara daring mulai pukul 14.30 WIB.

    "Cukup Kahitna saja yang punya 'Rahasia Cintaku", antara kita ngga ada rahasia, karena penjualan tiket konser #SoreSudahCantikUntukMalamCeritaCinta RESMI DIBUKA. Untuk Soulmate yang mau dapetin tiketnya, langsung menuju tiketapasaja.com," tulis pihak New Live Entertainment di akun Instagram resmi mereka.

    Berdasarkan poster yang dirilis, ada 5 jenis tiket yang diberlakukan untuk konser Kahitna kali ini. Untuk kelas Super Diamond yang berada di depan panggung bisa dibeli dengan cara RSVP Only. Sedangkan posisi tengah yang merupakan tiket jenis Diamond dibanderol dengan harga Rp 3,5 juta.

    Posisi platinum yang berada di samping kanan kiri depan, tiketnya dijual dengan harga Rp 2 juta. Sementara untuk tiket jenis Gold yang berada di lantai dua, harga tiket sebesar Rp 850 ribu dan tiket Silver yang ditempatkan di lantai tiga dibanderol Rp 550 ribu.

    Jadi, Kawula Muda tertarik mau beli tiket yang mana nih?  

    Editor Team

    COMMENT