Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 27 2022

    Kate Hudson Dikabarkan sedang Kerjakan Album Musik Berjudul “It’s Time”

    Kawula Muda, siapa yang suka banget suara Kate Hudson, nih?

    Kate Hudson, aktris Amerika. (TWITTER)


    Kate Hudson dikabarkan tengah menggarap album baru yang diberi judul “It’s Time”.

    Aktris berusia 43 tahun itu membuat pengumuman melalui Instagram pada Senin (25/04/2022), dengan mengunggah foto dirinya sedang latihan sebuah lagu.

    Dalam unggahannya, dia terlihat keren dengan sweater abu-abu longgar dengan detail tie-dye dan sepatu Converse yang serasi.

    “Akhirnya menyadari sudah waktunya untuk mengatakan f#%! It dan nyanyiiii!!!! #albumakandatang #myikigai,” tulisnya.

    Myikigai merupakan istilah Jepang untuk sesuatu yang memberi makna atau tujuan hidup.

    Walaupun telah mengumumkan bahwa dirinya akan merilis album, Kate belum mengungkap lebih rinci tentang albumnya tersebut, seperti tanggal rilis dan genre musik yang diusungnya.

    Bintang How to Lose a Guy in 10 Days itu memang tidak pernah ragu untuk menunjukkan kemampuan bernyanyinya. Ia sempat memamerkan kemampuan vokalnya di Almost Famous hingga melakukan duet You’re So Vain.

    Pada Januari lalu ketika dia muncul di acara That’s My Jam Jimmy Fallon. Saat itu, ia menyanyikan lagu dari Ariana Grande berjudul 7 Rings.

    Sebelum Kate Hudson bernyanyi, Jimmy Fallon sempat menjelaskan aturan permainan.

    “Dalam tantangan ini, Anda akan mendapatkan judul lagu dan genre music yang sama sekali berbeda. Kemudian Anda harus menyanyikan lagu itu dengan gaya,” kata Jimmy.

    Ia kemudian memutar roda untuk kombinasi “7 Rings” dengan “doo-wop”. Aktris itu kemudian melangkah ke mic, membawakan versi manis dan panas dari dua bait pertama dan chorus dari lagu tersebut.

     Dia juga sempat bernyanyi di film musikal Nine pada 2009 serta film Sia Music pada 2021. Kate juga sempat muncul di beberapa episode Glee.   

    Editor Team

    COMMENT