Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 23 2022

    Katy Perry Punya Lagu Baru Lagi Bareng Zedd yang Bakal Rilis pada 2022

    Kawula Muda, Katy dan Zedd pernah berkolaborasi di lagu "365" yang dirilis tepat di Hari Valentine 2019.

    Penyanyi Amerika Serikat, Katy Perry. (INSTAGRAM/KATY PERRY)

    Katy Perry sepertinya punya lebih banyak rencana untuk merangkul lebih banyak artis EDM tahun ini.

    Superstar pop berusia 37 tahun itu telah merilis trek pop-dance berjudul When I’m Gone bersama Alesso pada akhir Desember lalu. Sekarang, muncul kabar baru yang menyebut bahwa ia punya lagu baru hasil kolaborasinya dengan produser sekaligus DJ terkemuka, Zedd.

    Menurut laporan The Sun yang dipublikasikan pada 18 Januari lalu, seorang sumber mengatakan bahwa Katy tengah disibukkan dengan beberapa proyek rekaman, termasuk lagunya bersama Zedd yang dijadwalkan rilis pada 2022.

    “Katy Perry sedang bekerja keras dan bertekad menjadikan tahun 2022 sebagai tahun kesuksesannya. Residensinya di Las Vegas sudah hampir terjual habis, dan ada banyak musik baru yang sedang dikerjakan,” ungkap sumber tersebut.

    “Sejumlah kolaborasi telah disiapkan, termasuk sebuah trek baru bersama Zedd. Katy punya lebih banyak kejutan untuk 12 bulan ke depan.”

    KATY PERRYPenyanyi Amerika Serikat, Katy Perry. (INSTAGRAM/KATY PERRY)

     

    “Dia telah menemukan pijakannya lagi dalam hal bermusik, setelah menjadi seorang ibu pada tahun 2020. Namun, kesuksesan residensinya sejauh ini telah membuatnya sangat bersemangat untuk musiknya yang akan datang,” kata sumber tersebut menambahkan.

    Jika kabar tersebut benar, maka itu bukan pertama kalinya Katy menggandeng Zedd untuk proyek musiknya. Kedua artis tersebut sebelumnya pernah bekerja sama di lagu 365 yang dirilis tepat di Hari Valentine 2019.

    Katy Perry memulai residensinya di Resorts World Theatre, Las Vegas, pada 29 Desember lalu. Ia akan tinggal sementara di kota yang terkenal dengan kehidupan malamnya itu hingga 19 Maret 2022 untuk menampilkan pertunjukan spesial di beberapa lokasi, termasuk panggung utamanya untuk konser Katty Perry: PLAY.

    Berbicara tentang perannya sebagai seorang musisi sekaligus menjadi ibu, Katy mengatakan bahwa ia telah menemukan keseimbangan yang sehat antara urusan pekerjaan dan keluarga.

    “Aku benar-benar ingin dapat mencapai lebih banyak keseimbangan. Di satu sisi, aku telah memiliki anak dan ingin mengantarkannya ke sekolah, tapi di sisi lain aku juga ingin menjadi artistik dan bermain dengan energi itu," ungkap penyanyi sekaligus istri dari aktor Orlando Bloom.

    “Orlando dan aku baru saja pergi mendaki bersama putri kami. Kami pergi untuk melihat beberapa bebek dan kura-kura, karena sangat penting bagiku untuk memiliki momen-momen seperti itu setiap hari, terutama ketika aku bekerja dari jam 2 siang sampai jam 9 malam,” sambungnya.

    Editor Team

    COMMENT