Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 14 2021

    Katy Perry Tampil Beda dengan Rambut Panjang Berponi Belah, Ini Reaksi Lucu Orlando Bloom

    Kawula Muda, seru banget deh pasangan ini.

    Penyanyi Amerika Serikat, Katy Perry. (INSTAGRAM/KATY PERRY)

    Acara American Idol menyajikan hal baru setiap minggunya. Bukan hanya soal penampilan kontestan, tapi juga penampilan salah satu jurinya, yaitu Katy Perry. Dia selalu menyuguhkan penampilan fisik berbeda setiap minggunya, terutama gaya rambut.

    Setelah beberapa minggu tampil di American Idol dengan gaya rambut blondenya, pada Minggu (11/04/2021) Katy bertransformasi dengan gaya rambut panjang dan poni terbelah yang dipadupadankan dengan gaun bermotif leopard.

    Banyak orang dibuat pangling dengan penampilan barunya. Bahkan Katy Perry sendiri merasa kagum dengan penampilannya dan memuji orang-orang yang bekerja untuknya seperti Tatiana Waterford sang penata gaya, Michael Anthony sang penata rias, dan Jesus Guererro sang penata rambut.

    Roaring, menuju babak 16 besar. Nuansa (emoji macan) untuk malam ini, jangan lupa tonton lalu voting!” tulis Katy dalam caption unggahannya di Instagram sesaat sebelum tampil di acara American Idol.

    Di saat postingan tersebut mendapatkan banyak pujian dari sejumlah selebritas dan para penggemar, sang tunangan yang adalah aktor Orlando Bloom justru meninggalkan komentar lucu.

    Seakan tidak peduli dengan penampilan baru Katy yang begitu memesona, Orlando justru mengingatkan Katy soal kebutuhan rumah tangganya, dengan mengatakan bahwa persediaan susu oat di rumah mereka telah habis.

    “Sayang, kita kehabisan susu oat,” tulis Orlando Bloom di kolom komentar, yang ingin menekankan bahwa kebutuhan belanja rumah tangga adalah prioritas.

    Tentu komentar itu bukan hal yang serius, melainkan lelucon belaka. Komentar dari Orlando ini pun langsung dipenuhi emoji tertawa terbahak-bahak dari para penggemar, yang menganggapnya sangat berhubungan lekat dengan kehidupan rumah tangga pada umumnya.

    Katy Perry dan Orlando Bloom bertunangan sejak 2019 tepat saat perayaan Hari Valentine. Pada Agustus 2020, Katy melahirkan anak pertamanya dengan Orlando Bloom yang diberi nama Daisy Dove.

    Editor Team

    COMMENT