Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 24 2021

    Sempat Bermusuhan, Katy Perry Ungkap Ide Kolaborasi dengan Taylor Swift

    Kawula Muda, wah kalau sampai terwujud, bisa heboh nih.

    Penyanyi Amerika Serikat, Katy Perry. (INSTAGRAM/KATY PERRY)

    Bisakah kalian membayangkan, bagaimana jadinya jika Katy Perry dan Taylor Swift berkolaborasi?

    Tampaknya, itu akan menjadi harapan yang potensial, karena Katy sendirilah yang punya ide untuk melakukannya.

    Katy mengungkapkan idenya kolaborasinya dengan Taylor saat tampil sebagai juri di acara American Idol pada Senin (22/03/2021) malam waktu setempat.

    Ide itu muncul setelah Katy terinspirasi oleh penampilan dua kontestan perempuan, Camille Lamb dan Althea Grace, yang berduet membawakan lagu milik Lesley Gore berjudul You Don’t Own Me. Meski keduanya memiliki karakter yang berbeda, mereka berhasil tampil memukau.

    Katy memuji penampilan kedua kontestan dengan menyebut bahwa mereka memiliki kerja sama bagus dan respek satu sama lain.

    Hal itulah yang membuat Katy meloloskan mereka ke babak selanjutnya. Katy juga berpesan bahwa menghormati satu sama lain adalah hal yang dilakukan oleh para queen.

     “Dan ladies! Itulah yang dilakukan oleh para queen,” seru Katy kepada kedua kontestan ketika hendak meninggalkan panggung.

    Setelah para kontestan meninggalkan panggung, Katy kemudian menoleh ke dua juri lain yang berada di sampingnya yaitu Luke Bryan dan Lionel Richie.

    Dia menyampaikan ide soal kolaborasinya dengan Taylor Swift dan menanyakan tanggapan Luke dan lionel tentang hal itu.

    “Bisakah kalian bayangkan jika Taylor dan aku bekerja sama? Apa yang bisa kami lakukan?” kata bintang 36 tahun itu kepada dua rekan jurinya dengan nada serius, yang disambut dengan anggukan kepala dari Luke Bryan sebagai tanda setuju.




    Ide kolaborasi itu tentu menjadi hal yang sangat dinantikan, mengingat hubungan antara Taylor dan Katy yang sempat tidak baik selama beberapa tahun, sebelum akhirnya berdamai pada 2019.

    Katy dan Taylor awalnya bersahabat baik. Namun, hubungan mereka merenggang setelah Taylor merilis lagu Blad Blood pada 2014, yang dianggap menyindir Katy Perry soal hubungan cinta segitiga yang melibatkan John Mayer, serta soal urusan bisnis.

    Kedua artis memutuskan mengakhiri perseteruan mereka pada 2019, ketika Katy secara mengejutkan tampil sebagai cameo untuk video musik Taylor, You Need to Calm Down, dari album “Lover”.

    Pada Mei 2020, Katy sempat mengisyaratkan bahwa dia mungkin akan berkolaborasi dengan Taylor untuk album kelimanya, “Daisies”. Meski akhirnya kolaborasi itu tidak terwujud, Katy pernah mengatakan bahwa ia selalu terbuka soal kemungkinan berkolaborasi dengan Taylor.

    Kode kolaborasi yang disampaikan Katy lantas memunculkan banyak spekulasi baru, salah satunya adalah bahwa kolaborasi Katy dan Taylor akan melibatkan artis lain yaitu Selena Gomez.

    Spekulasi itu datang setelah Selena membagikan foto dirinya bersama Taylor yang sedang menggendong kucing di Instagram pada Selasa (23/03/2021) kemarin.

    Kucing merupakan hewan yang sangat lekat dengan sosok Katy Perry, bahkan fandomnya diberi nama KatyCats.




    Editor Team

    COMMENT