Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 01 2022

    Kehlani dan Justin Bieber Kembali Rilis Single Kolaborasi Baru “Up At Night”

    Kawula Muda, ini merupakan kedua kalinya mereka bekerja sama.

    Kehlani dan Justin Bieber kolaborasi di single terbaru "Up At Night". (TWITTER)


    Kehlani dan Justin Bieber akhirnya bersatu kembali untuk single kolaborasi baru berjudul Up At Night yang rilis pada Rabu (30/03/2022). Ini merupakan kedua kalinya mereka bekerja sama, setelah Kehlani muncul di lagu Get Me yang menjadi bagian dari album kelima Justin, “Changes”, pada 2020.

    Kini, giliran Justin yang akan muncul di proyek rekaman terbaru rekan kolaboratornya. Up At Night akan ditampilkan di album baru Kehlani, “Blue Water Road”, yang dijadwalkan keluar pada 29 April mendatang.

    Up At Night dibuka dengan vokal Kehlani yang menyanyikan synth loop halus. Trek ini kemudian berkembang menjadi musik dance old-school ketika kedua artis saling bertukar lirik dalam iringan gitar bergaya disko dan kaya bassline sehingga memberikan efek bouncy.

    “Lagu ini adalah tentang menjalani sebuah hubungan sehat yang penuh obsesi. (Lewat lagu ini) kalian seperti sedang memberi tahu seseorang bahwa: “Aku sangat mencintaimu hingga membuatku terjaga (tidak bisa tidur) setiap malam’,” terang penyanyi berusia 26 tahun itu dalam sebuah pernyataan.

     “Aku suka dengan apa yang dilakukan oleh Justin, dan lagu ini sangat menyenangkan untuk (dipakai) menari,” sambungnya.

    Up At Night merupakan lagu ketiga yang telah dirilis Kehlani untuk album “Blue Water Road”. Sebelum ini, pelantun Gangsta itu telah merilis Altar dan Little Story sebagai dua lagu pertama yang akan ditampilkan di albumnya yang akan datang.

    “Blue Water Road” merupakan album ketiga Kehlani sekaligus tindak lanjut dari LP “It Was Good Until It Wasn’t” yang keluar pada Mei 2020.

    “’Blue Water Road’ merupakan destinasi dalam pikiranku. Aku memberikan semua orang akses (ke sana). Ini adalah sebuah perjalanan emosional, perjalanan seksual, dan perjalanan spiritual. Bagiku, album ini seperti semacam rumah kaca. Ringan, transparan, dan matahari bersinar menembusnya,” kata Kehlani tentang album barunya.

    Dengarkan single terbaru Kehlani – Up At Night (feat. Justin Bieber) berikut ini:


    Editor Team

    COMMENT