Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 03 2022

    Kejutan Akhir Tahun, OneRepublic Rilis Mini Album “Sunshine. The EP”

    Kawula Muda, mini album ini dibuat khusus untuk single "Sunshine' dengan menampilkan empat versi berbeda dari lagu tersebut.

    OneRepublic, pop rock band Amerika. (TWITTER/ONEREPUBLIC)

    OneRepublic punya hadiah akhir tahun spesial untuk para penggemarnya. Setelah merilis lagu Sunshine pada November lalu, band pop-rock asal Amerika Serikat itu kini meluncurkan EP baru yang berjudul “Sunshine. The EP” pada Jumat (31/12/2021).

    Mini album ini dibuat khusus untuk single Sunshine dengan menampilkan empat versi berbeda dari lagu tersebut. Keempat trek tersebut terdiri dari Sunshine versi asli, versi akustik, dan dua versi remix yang masing-masing merupakan hasil garapan dari MOTi dan Steve Wilmot (Jacaranda).

    MOTi merupakan DJ sekaligus produser musik asal Amsterdam, Belanda, sedangkan Steve Wilmot merupakan produser, penulis lagu, dan juga multi-instrumentalis yang bebasis di Los Angeles. Steve Wilmot sebelumnya juga pernah bekerja sama dengan OneRepublic untuk membuat remix lagu band yang berjudul Run.

    One Republic pertama kali merilis single Sunshine pada 10 November 2021, sebagai salah satu soundtrack film Clifford the Big Red Dog. Film yang disutradarai oleh Walt Becker tersebut diadaptasi dari buku anak-anak yang berjudul sama, karya penulis Norman Bridwell.

    Sunshine merupakan rilis perdana OneRepublic setelah mengeluarkan album studio kelima mereka, “Human” pada 27 Agustus 2021. Album berisi 12 lagu itu menampilkan sejumlah hit seperti Rescue Me, Wanted, Better Days, dan Run.

    Bulan lalu, Ryan Tedder dan kawan-kawan membawakan lagu Run saat tampil di ajang penghargaan musik MTV EMA 2021.

    Berikut daftar lagu “Sunshine. The EP”:

    1. Sunshine

    2. Sunshine (Acoustic Version)

    3. Sunshine (MoTi Remix)

    4. Sunshine (Jacaranda Remix)

    Dengarkan EP baru OneRepublic di sini:


    Editor Team

    COMMENT