Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 25 2022

    Kep1er, LESSERAFIM, TEMPEST, Deretan Generasi Baru K-Pop Tahun Ini

    Kawula Muda, mereka calon pengganti generasi ketiga, nih!

    Deretan grup Idol K-Pop generasi baru. (TWITTER)

    Tahun baru, sejumlah idol K-Pop bersiap untuk menjadi generasi baru. Para generasi baru di industri musik K-Pop ini bahkan telah disiapkan sejak lama oleh beberapa agensi yang menaungi sejumlah musisi ternama. Siapa saja sih idola baru yang bakal jadi generasi baru K-Pop dan siap untuk bersaing di tahun ini?

    Melansir dari Koreaboo, agensi yang menaungi BTS, HYBE, telah menyiapkan tiga  girlgroup baru untuk mengisi deretan generasi baru K-Pop di tahun ini. Girgroup pertama adalah LESSERAFIM.

    Grup ini telah disiapkan sejak lama oleh label Source Music yang berada di bawah HYBE. Line up LESSERAFIM bahkan telah lama menarik perhatian bahkan sebelum diumumkan secara resmi. Menurut kabar, HYBE akan memasukkan sejumlah trainee yang berbakat dan berkualitas seperti Miyawaki Sakira, Kim Chaewom, dan Huh Yunjin.

    Selain LESSERAFIM, HYBE juga akan mendebutkan satu girlgroup baru yang diurus langsung oleh Min Hee Jin, CEO ADOR. Sedangkan BELIFT LAB, yang juga berada di bawah HYBE bakal membentuk girlgroup baru melalui program I-LAND 2.

    JYP Entertainment juga tengah bersiap meluncurkan girlgroup baru yang diberi nama NMIX dan beranggotakan tujuh member. Grup ini telah merilis paket debut single berisi informasi para member dan telah terjual lebih dari 60.000 kopi dalam 10 hari.

    Agensi yang menaungi grup TWICE ini juga telah meluncurkan grup band baru yang diberi nama Xdinary Heroes.

    KEP1ERKep1er, girlgroup jebolan ajang "Girls Planet 999". (TWITTER)

     

    Enggak mau ketinggalan, YG Entertainment juga akan mendebutkan girlgroup baru untuk melanjutkan tongkat estafet BLACKPINK. Belum banyak informasi yang dibagikan oleh agensi yang menaungi grup BIGBANG ini, tetapi penggemar menduga grup tersebut akan dinamakan Baby Monster.

    Wake One dan Swing Entertainment telah memulai debut girlgroup baru besutan program Girls Planet 999 bernama Kep1er. Belum lama melangsungkan debut, Kep1er telah berhasil mendapatkan sorotan dari para penggemar K-Pop.

    Grup baru dari Starship Entertainment yang juga baru melangsungkan debutnya adalah IVE. Grup ini telah meraih 10 kemenangan di berbagai acara musik berkat Eleven.

    SM Entertainment sepertinya juga tidak mau kalah. Bekerja sama dengan MGM, agensi tersebut dikabarkan telah mempersiapkan NCT Hollywood yang bakal aktif di Amerika Serikat.

    Pada 5 Januari 2022, agensi Interpark telah memperkenalkan grup bernama TRENDZ. Grup ini sebelumnya telah dikenal karena sering merilis dance over dari para seniornya di dunia industri K-Pop. Sementara itu, Yuehua Entertainment bakal mendebutkan grup bernama TEMPEST bulan depan.

    Agensi lain seperti Keystone juga akan mendebutkan grup baru yang beranggotakan sembilan personel, sedangkan Cube Entertainment bakal memperkenalkan boygroup baru setelah mereka meluncurkan PENTAGON enam tahun lalu.

    Kritikus musik K-Pop menyebutkan bahwa 2022 akan menciptakan generasi baru dan bakal menggantikan generasi ketiga, yang telah debut pada 2010.

    Editor Team

    COMMENT