Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 22 2021

    Keren! Stray Kids Jadi Pemburu Monster di Video Teaser "NOEASY"

    Kawula Muda, para anggota Stray Kids juga tampil kocak di video ini!

    Stray Kids, boygroup besutan JYP Entertainment. (TWITTER)

    Stray Kids sepertinya ingin membuktikan pada para penggemarnya bahwa mereka adalah sekumpulan pria yang penuh talenta. Tak hanya bersuara emas, para member Stray Kids ternyata memiliki bakat lain dalam dunia akting.

    Hal ini terlihat dari video teaser yang baru saja mereka rilis pada hari ini, Kamis (22/07/2021). Dalam video Thunderous Trailer untuk NOEASY tersebut, para anggota Stray Kids terlihat menunjukkan kemampuan akting mereka dengan menjadi segerombolan pemburu monster.

    Di video berdurasi 2 menit 34 detik tersebut, para anggota Stray Kids tengah menyiapkan perburuan mereka untuk membasmi sound monster. Seperti sebuah film action comedy, para member Stray Kids menyiapkan dan mencoba senjata canggih mereka.

    Mereka pun langsung melakukan perburuan dengan mencari lokasi persembunyian monster tersebut. Aksi kocak para member terlihat ketika mereka berlari dari kejaran monster dan akhirnya berhasil diselamatkan oleh Felix.

    Tak hanya itu, saat pengambilan gambar satu per satu member Stray Kids, sutradara tampak memberi porsi lebih lama dan sedikit "manis". Gambar itu seakan menjadi sebuah pemberitahuan bahwa comeback Stray Kids kali ini juga menjadi kembalinya Hyunjin setelah sempat hiatus beberapa lama.

    STRAY KIDSPenampilan Stray Kids untuk video teaser "NOEASY". (TWITTER/STRAY KIDS)

     

    Sementara itu, JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi Stray Kids, telah mengumumkan detail album comeback Stray Kids. Album kedua ini akan memiliki dua versi dan salah satunya edisi terbatas.

    NOEASY menjadi karya terbaru Stray Kids setelah mereka sempat merilis album repackaged berjudul"In Life" pada September 2020.

    NOEASY akan menjadi bagian dari "Mixtape: OH" dan rencananya dirilis pada 23 Agustus mendatang. Tonton trailer sinematiknya di bawah ini ya!



    Editor Team

    COMMENT