Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 16 2021

    Stray Kids Dikonfirmasi Bakal Comeback, Fans Penasaran Nasib Hyunjin

    Kawula Muda, pihak agensi angkat bicara!

    Stray Kids, boygroup yang berada di bawah naungan JYP Entertainment. (TWITTER)

    Stray Kids akhirnya mengumumkan bakal melakukan comeback dalam waktu dekat. Boygroup yang berada di bawah asuhan JYP Entertainment ini dikabarkan akan merilis single digital sekitar akhir Juni ini.

    Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh pihak JYP Entertainment seperti yang dilansir melalui media Korea Selatan, Sports Kyunghang pada Selasa (15/06/2021).

    Dalam pernyataannya, pihak agensi mengatakan bahwa saat ini para anggota Stray Kids tengah melakukan persiapan untuk melakukan comeback.

    "Mereka sedang bersiap untuk merilis lagu baru, dan jadwal pastinya akan diumumkan setelah dikonfirmasi," ujar pihak agensi seperti yang dikutip dari Soompi.

    Menurut laporan tersebut, single terbaru Stray Kids nanti akan digunakan untuk proyek Mixtape mereka. Didalamnya juga bakal dimasukkan beberapa lagu lain seperti Gone Days dan On Track.

    Lagu baru ini nantinya juga akan menjadi hadiah spesial untuk para penggemar setia mereka dan sebagai ungkapan terima kasih Stray Kids untuk fans.

    STRAY KIDSStray Kids, boygroup besutan JYP Entertainment. (TWITTER)

     

    Namun, di balik kabar bahagia ini terselip tanda tanya besar di kalangan penggemar. Mereka bertanya-tanya apakah Hyunjin akan turut berpartisipasi dalam comeback Stray Kids kali ini?

    Sebelumnya, Hyunjin dikabarkan memilih untuk hiatus sementara dari seluruh kegiatan Stray Kids mulai dari akhir Februari 2021. Keputusan ini diambil oleh JYP Entertainment usai Hyunjin terseret dalam kasus bullying yang menimpa sederet idol K-pop beberapa waktu lalu.

    Saat itu, Hyunjin dituduh sebagai pelaku bullying karena telah bertindak kasar terhadap teman-temannya ketika masih duduk di bangku sekolah menengah. Setelah tuduhan tersebut ramai menjadi perbincangan, Hyunjin sempat merilis permintaan maaf melalui tulisan tangan. Setelah itu, ia pun memilih menghilang dari dunia hiburan.

    HYUNJIN STRAY KIDSHyunjin, salah satu member Stray Kids. (SOOMPI)

     

    Sebelum kabar kembalinya Stray Kids dengan single baru, para fans sempat mendesak JYP Entertainment dengan menanyakan keberadaan Hyunjin. Mereka bahkan menaikkan tagar #WhereIsHyunjin hingga jadi trending topic Twitter beberapa waktu lalu.

    Kali ini, fans kembali menanyakan hal yang sama. Menanggapi hal ini, pihak agensi pun langsung angkat bicara.

    "Berbagai pertanyaan yang diajukan akan dijawab setelah dikonfirmasi dan diselesaikan," ujar mereka.

    Stray Kids yang beranggotakan Bang Chan, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan I.N baru-baru ini dinobatkan sebagai pemenang dari program Kingdom: Legendary War.

    Editor Team

    COMMENT