Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 01 2021

    Hyunjin Stray Kids Hiatus Sementara Setelah Muncul Isu Bullying

    Kawula Muda, Hyunjin akan absen dari seluruh jadwal Stray Kids sementara waktu.

    Hyunjin, salah satu member Stray Kids. (SOOMPI)

    JYP Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Hyunjin Stray Kids akan hiatus sementara untuk waktu yang tidak dapat ditentukan. Pengumuman tersebut langsung disampaikan oleh JYP Entertainment melalui akun media sosial mereka.

    “Halo, ini JYP Entertainment. Kami ingin menginformasikan tentang aktivitas Hyunjin Stray Kids. Kami telah menghubungi semua pihak yang terlibat dengan jadwal Hyunjin, dan telah berkoordinasi untuk membatalkan kegiatan sambil memastikan tidak ada kerugian dari pihak lain atas pembatalan tersebut,” tulis pihak agensi.

    JYP Entertainment juga mengungkapkan bahwa Hyunjin akan menghentikan semua aktivitas di dunia hiburan untuk merefleksikan tindakannya. Hyunjin sendiri merasa menyesal karena telah menyakiti banyak orang dengan kata-kata yang tidak pantas selama bertahun-tahun ketika dia masih duduk di sekolah menengah.

    STRAY KIDSBoygroup asal Korea Selatan, Stray Kids. (INSTAGRAM/STRAY KIDS)

     

    “Hyunjin ingin meminta maaf dengan tulus kepada mereka yang terluka dan akan melakukan yang terbaik untuk membantu mereka sembuh dari luka. Kami ingin meminta maaf dengan tulus karena membuat para penggemar khawatir,” ungkap JYP Entertainment.

    Sebelumnya, Hyunjin dituduh sebagai pelaku bullying karena telah bertindak kasar terhadap teman-temannya di sekolah menengah. Sejak pertama kali dituduh, JYP Entertainment telah merilis banyak pernyataan. Sedangkan Hyunjin tak lama usai dituding langsung merilis permintaan maaf melalui tulisan tangan.

    Sebelum mengumumkan hiatus, Hyunjin sempat absen sebagai MC di program MBC, Music Core. Posisi Hyunjin untuk sementara waktu digantikan oleh idol wanita yang berada di bawah agensi yang sama, Yeji ITZY.   

    Editor Team

    COMMENT