Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 29 2020

    Kolaborasi Calvin Harris dan The Weeknd dalam Over Now, Tampilkan Video Animasi Bertema Futuristik

    Kawula Muda, pasti penasaran dong gimana hasil kerja sama dua musisi papan atas dunia ini.

    Calvin Harris dan The Weeknd. (INSTAGRAM/@CALVINHARRIS)

    Setelah sebelumya muncul kode-kode tentang akan adanya kolaborasi antara Calvin Harris dan The Weeknd, akhirnya keduanya merilis single kolaborasi bejudul Over Now pada Jumat (28/8/2020).

    Ini merupakan pertama kalinya kedua bintang kelas atas tersebut bekerja sama dalam sebuah proyek lagu.

    Lagu RnB tersebut terdengar sangat halus, dengan sedikit sentuhan funk saat The Weeknd melantunkan lirik yang berisi permohonan kepada mantannya untuk berhenti menelepon.

    Lagu tersebut kemudian dikemas dalam video musik yang diunggah melalui akun YouTube Calvin Harris.

    Hampir semua visual dalam video yang disutradarai oleh Emil Nava tersebut digarap menggunakan CGI. Klip diawali dengan munculnya sebuah avatar The Weeknd dengan bagian tubuh yang tampak mengkilap seperti cermin berwarna perak.

    Sosok itu berdiri di sebuah ruang dengan hiasan lampu gantung sebelum berpindah ke lantai dansa yang berhiaskan cahaya warna warni dari neon.

    Ia kemudian berjalan di tengah kota, lalu bepindah ke hutan, hingga melakukan perjalanan ke luar angkasa, yang semuanya ditampilkan secara futuristik.

    Calvin Harris terakhir kali merilis single pada 2019 bersama dengan Rag’n’Bone dengan judul Giant. Dengan demikian, Over Now merupakan single pertama yang dia rilis sejak itu.

    Album lengkap terakhir Harris adalah LP “Funk Wav Bounce Vol. 1” pada 2017. Namun, awal tahun ini produser asal Skotlandia itu telah merilis serangkaian EP yang dinamai menggunakan nama aliasnya “Love Regenerator”.

    Sementara itu, The Weeknd awal tahun ini telah membagikan album studio terbarunya “After Hours”.

    Salah satu lagu dalam album tersebut yaitu Blinding Lights berhasil menjadi hit dan memuncaki tangga lagu di radio. Penyanyi bernama asli Abel Tesfaye itu akan tampil di MTV VMA 2020.


    Editor Team

    COMMENT