Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 16 2020

    The Weeknd Bagikan Remix Lagu Lana Del Rey yang Batal Rilis dalam Album “Kiss Land”

    Kawula Muda, kalian pasti sudah pada tahu kalau The Weeknd dan Lana Del Rey sudah beberapa kali bekerja sama.

    Image CaptionPenyanyi Amerika Serikat, The Weeknd. (INSTAGRAM/THE WEEKND)

    The Weeknd baru saja membagikan sejumlah demo dalam albumnya yang dirilis pada 2013, “Kiss Land”. Ia membagikannya melalui sebuah siaran di acara radio Apple Music, Momento Mori, Sabtu (15/8/2020).

    Dalam siarannya, penyanyi bernama asli Abel Tesfaye ini memainkan secara perdana beberapa demo yang belum pernah terdengar ke dalam album debutnya tersebut, salah satunya adalah remix Money Power Glory milik Lana Del Rey. 

    Money Power Glory merupakan salah satu track dari album “Ultraviolence” milik Lana Del Rey.

    Meski versi remix-nya tak ikut dimasukkan ke album “Kiss Land”, Tesfaye dan Lana Del Rey kemudian berkolaborasi dalam lagu Stargirl Interlude dari album “Starboy” milik The Weeknd pada 2016, dan single Lust for Life milik Lana Del Rey pada 2017.



    Sebelumnya, “Kiss Land” membuat kejutan karena menduduki puncak tangga lagu di iTunes R&B/Soul minggu ini, yakni selang tujuh tahun sejak perilisannya pada 2013.

    Hal itulah yang membuat The Weeknd memutuskan untuk menguak beberapa lagu dan ide-ide yang tidak dimasukkan kealbum tersebut, sebagai bentuk terima kasih kepada penggemar yang telah menunjukkan cinta untuk “Kiss Land” selama minggu ini. 

    Ternyata, tidak hanya remix Lana Del Rey Money Power Glory yang seharusnya masuk dalam “Kiss Land”, tetapi diputuskan untuk tidak diterbitkan.

    Selama siaran, The Weeknd juga memainkan lagu-lagu lain yang tidak ikut masuk dalam album 2013-nya tersebut, yaitu For Your Eyes, One of Those Nights, Angel Face, Another One of Me, dan Heavenly Creatures.



    Editor Team

    COMMENT