Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 12 2021

    Kolaborasi dengan Laleilmanino dalam Lagu 'Hadapi Berdua', Tiara Takjub Pembuatan Lagu Hanya 1 Jam

    Kawula Muda, vibes lagunya beda banget sama karya Tiara sebelumnya

    Proses pembuatan video klip "Hadapi Berdua" Tiara Andiani. (INSTAGRAM/TIARAANDIANI)

    Setelah sukses berkarya dengan Arsy Widianto dalam sebuah project serial musik "ArTi untuk Cinta", Tiara Andiani kembali merilis single terbarunya berjudul "Hadapi Berdua" di bawah naungan label rekaman Universal Music Indonesia.

    Penyanyi jebolan Indonesian Idol 2020 asal Jember itu kali ini bekerja sama dengan Laleilmanino untuk menghasilkan lagu pop dance yang ceria itu.

    Pasalnya, lagu itu menceritakan sepasang kekasih yang tak mendapatkan dukungan dari beberapa orang di sekitarnya. Meskipun begitu, mereka tetap berjuang dan berusaha untuk menghadapinya berdua, bersama-sama.

    "Intinya mereka tetap fight bareng-bareng, sih" tambah Tiara.

    Lewat lagu ini, Tiara tak ingin sekadar membagikan cerita, melainkan juga untuk menyemangati semua orang yang tengah mengalami permasalahan serupa. Tak hanya soal percintaan, tapi juga dalam hal apapun. 

    "Sebenarnya ini cerita lagunya kan sedih, tapi aku mau vibes yang positif dan cerita gitu. Jadinya aku tambahin dance juga, bahkan hampir full dance, sih, kalau bisa dibilang. Makanya aku excited banget sama lagu ini, karena kan lagu aku yang slow tempo juga udah banyak," tutur Tiara.

    Tak heran jika lagu ini dibawakan dengan sangat ceria dan berbeda dengan karya-karya Tiara sebelumnya yang memiliki warna musik pop ballad dengan beat yang pelan nan galau itu.

    Tiara pun merasa sangat takjub dan senang karena Laleilmanino membuat lagu hanya dalam hitungan satu jam. Soal proses produksi video music juga terbilang sangat menyenangkan dan menantang karena Tiara harus belajar banyak sekali gerakan dengan koreografernya.

    "Hadapi Berdua" on repeat, enggak, Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT