Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 19 2021

    Kunjungi 4 Negara Eropa, Arctic Monkeys Rilis Jadwal Tur 2022

    Semoga selanjutnya bisa mampir ke Indonesia, ya, Kawula Muda!

    Band asal Sheffield, Inggris, Arctic Monkeys. (GETTY IMAGES)

    Arctic Monkeys akan melaksanakan tur ke empat negara di Eropa pada 2022. Band asal Sheffield, Inggris, ini mengumumkan akan memulai turnya pada Agustus 2022. Lewat akun Twitter-nya, Arctic Monkeys memperlihatkan poster yang berisikan serangkaian jadwal turnya.

    Turki menjadi negara pertama yang didatangi oleh Arctic Monkeys. Mereka akan memeriahkan kota Istanbul pada 9-10 Agustus. Lalu, perjalanan berlanjut ke kota Brugas di Bulgaria pada 12 Agustus.

    Dua negara terakhir yang didatangi oleh Alex Turner dan kawan-kawan adalah Kroasia, tepatnya di kota Pula. Penutup rangkaian tur ini akan berada di negara Republik Ceko, tepatnya di kota Praha pada 18 Agustus.

    Manager Arctic Monkeys juga mengabarkan bahwa band ini tengah menggarap proyek yang seharusnya sudah direkam pada pertengahan 2020. Karena adanya pandemi, proyek tersebut tertunda dan kini berada di tahap awal untuk melanjutkan proyek tersebut.

    Berdasarkan kabar yang beredar, proyek tersebut merupakan album ketujuh dari Arctic Monkeys. Kabar ini juga dikonfirmasi oleh sang drummer Matt Helders yang menyampaikan informasinya ketika diundang Rick Edwards pada acara BBC 5 Live Breakfast.

    Editor Team

    COMMENT