Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 18 2023

    Kygo Gelar Konser di Jakarta Maret 2023, Cek Harga Tiketnya di Sini!

    Psstt… khusus untuk 18 tahun ke atas ya, Kawula Muda!

    Produser musik dan DJ ‘Kygo” dipastikan akan tampil di Sunset Beach, Ancol, Jakarta pada Jumat, 17 Maret 2023 (KYGO)

    Produser musik dan DJ Kygo dipastikan akan gelar konser di Sunset Beach, Ancol, Jakarta pada Jumat, 17 Maret 2023, Kawula Muda!

    Didatangkan oleh Red Line Kreasindo dan Sound Rhythm, Kygo akan ditemani oleh Frank Walker, Winky Wiryawan, Devarra, dan Thincut pada konser tersebut. Untuk lo yang berminat, tiket konser Kygo pun akan mulai dijual pada Sabtu 21 Januari 2023 mendatang. 



    Mulai pukul 10.00 WIB, tiket tersebut secara resmi dijual untuk umum lewat laman resmi www.kygoinjakarta.com. Perlu diingat lo harus berusia lebih dari 18 tahun apabila ingin datang ke pertunjukan DJ yang satu ini ya, Kawula Muda!

    Pada konser tersebut, terdapat tiga pilihan kategori tiket yang dapat lo pilih. Ketiganya yakni GA Standing, VIP Standing, dan VVIP Sofa. 

    Untuk tiket GA, harga tiket dibanderol dengan harga Rp 800.000. Sementara itu, tiket VIP dijual dengan harga Rp 1.000.000 per tiketnya. Seluruh tiket tersebut belum termasuk pajak pemerintah dan administrasi.

    Khusus bagi Kawula Muda yang ingin menonton Kygo di wilayah sofa, lo dapat melakukan reservasi sesuai informasi lebih lanjut yang akan diumumkan lewat laman tersebut. 

    Ini bukanlah pertama kali bagi DJ asal Norwegia tersebut datang ke Indonesia. Pada November 2018 lalu misalnya. Kygo juga mengguncang JIEXPO Jakarta dan dilanjutkan dengan penampilannya di Pulau Dewata Bali. 

    Sementara itu, musisi berusia 31 tahun tersebut baru saja merilis album terbarunya pada November 2022 lalu. Album tersebut menyuguhkan koleksi lagu pilihan Kygo yang ia rilis dalam situasi pandemi. 

    Diberi judul Thrill Of The Chase, album tersebut berisi 14 lagu dengan kolaborasi dengan berbagai musisi ternama. Sebut saja X Ambassadors, DNCE, Lukas Graham, Sam Feldt, Plested, Dean Lewis, dan Calum Scott. 

    “Beberapa lagu dalam album “Thrill Of The Chase” sangat berbeda dari lagu-lagu yang pernah saya ciptakan sebelumnya, dan saya sangat senang akhirnya semuanya bisa mendengarkan album saya secara keseluruhan,” tutur Kygo mengutip siaran pers yang didapatkan Prambors pada Rabu (18/01/2023). 

    Editor Team

    COMMENT