Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 22 2021

    Lana Del Rey Bagikan Tiga Lagu Baru Sekaligus dari Album “Blue Banisters”

    Kawula Muda, kejutan manis dari Lana del Rey nih.

    Musisi asal Amerika, Lana Del Rey. (INSTAGRAM/LANA DEL REY)

    Dua bulan berselang setelah meluncurkan album “Chemtrails Over The Country Club”, Lana Del Rey kembali hadir dengan tiga lagu baru yang dirilis secara bersamaan pada Kamis (18/05/2021).

    Lagu-lagu itu dirilis secara diam-diam ke layanan streaming tanpa adanya pengumuman di media sosial.

    Masing-masing lagu tersebut berjudul Blue Banisters, Wildflower Wildfire, dan Text Book. Ketiganya akan menjadi bagian dari album baru penyanyi asal New York tersebut yang berjudl “Blue Banisters”.

    Album tersebut dijadwalkan keluar pada 4 Juli 2021, tepat saat perayaan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat.

    Melansir Pitchfork, Lana menulis lagu Blue Banisters dan Text Book bersama dengan Gabriel Edward Simon, sedangkan lagu Wildflower Wildfire ditulis dan diproduksi oleh kolaborator Kanye West, Mike Dean. Ketiga lagu tersebut direkam di Los Angeles.

    Lana pertama kali mengumumkan album “Blue Banisters” pada 27 April 2021. Pengumuman tersebut cukup mengejutkan para penggemar karena sebulan sebelumnya, penyanyi berusia 35 tahun itu baru saja mengumumkan akan merilis album “Rock Candy Sweet” pada 1 Juni 2021.

    Belum diketahui pasti apakah “Blue Banisters” dan “Rock Candy Sweet” merupakan album yang sama. Tetapi, menurut teori para fans, keduanya merupakan album berbeda yang dirilis dalam waktu berdekatan.

    Jika keduanya merupakan album yang berbeda, artinya akan ada tiga album yang dirilis Lana sepanjang 2021, setelah merilis “Chemtrails Over The Country Club” sebagai album studio ketujuhnya pada 19 Maret.

    Dengarkan tiga lagu baru Lana Del Rey dari album “Blue Banisters” berikut ini.





    Editor Team

    COMMENT