Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 19 2022

    LE SSERAFIM akan Comeback Album pada 17 Oktober Tanpa Kim Garam

    Bulan depan, nih Kawula Muda!

    LE SSERAFIM (KOREABOO)


    Girl group naungan HYBE Label, LE SSERAFIM mengumumkan tanggal dan detail untuk comeback mereka yang akan datang.

    LE SSERAFIM akan kembali dengan mini album kedua mereka yaitu ANTIFRAGILE yang akan keluar pada 17 Oktober 2022 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB, nih Kawula Muda.

    Berdasarkan Source Music, ANTIFRAGILE adalah sebuah album yang berisi kisah dan sikap batin LE SSERAFIM, yang berfokus saat mereka menjadi lebih kuat setelah menghadapi kesulitan.

    Pengumuman ini datang pada Senin (19/09/2022) tengah malam waktu setempat. Comeback ini menandai comeback pertama mereka sejak debut dengan tajuk “FEARLESS” pada Mei 2022.

    LE SSERAFIMLE SSERAFIM (KOREABOO)

    "FEARLESS" saat itu, membuat LE SSERAFIM telah melampaui 5 juta pendengar bulanan di Spotify hanya dalam waktu 31 hari setelah debut mereka pada 2 Mei 2022. Per September 2022, video musiknya pun sudah mencapai 114 juta penonton, loh!

    Selain itu, comeback mendatang LE SSERAFIM jadi yang pertama kali dengan member beranggotakan 5 orang, sejak Kim Garam resmi keluar.

    Girl group ini juga baru saja mengeluarkan dokumenter "The World is My Oyster" pada 18 September lalu dalam beberapa episode, yang bisa disaksikan pada kanal YouTube HYBE LABELS.

    Dokumenter tersebut menunjukkan perjalanan seluruh anggota LE SSERAFIM semenjak trainee hingga debut. Akan tetapi, kehadiran Kim Garam di-edit dan tidak muncul sama sekali di dokumenter tersebut.

    Film dokumenter tersebut juga menampilkan wawancara dengan seluruh personil grup yang saat ini tersisa dan ketua HYBE Entertainment, Bang Si-hyuk.

    Penasaran deh, kayak apa comeback mereka nanti!


    Editor Team

    COMMENT