Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 01 2021

    Lil Nas X Bagikan Preview Album “Montero” Lewat Trailer Bertema Marvel

    Kawula Muda, patut diacungi jempol kreativitas penyanyi satu ini.

    Penyanyi Amerika Serikat, Lil Nas X. (INSTAGRAM/LIL NAS X)

    Jika selama ini MCU dikenal sebagai Marvel Cinematic Universe, kini Lil Nas X menciptakan MCU lainnya yaitu Montero Cinematic Universe.

    Mengumumkan album debutnya bertajuk “Montero”, rapper 22 tahun itu mengunggah sebuah trailer yang terinpirasi dari opening theme Marvel Studios.

    Jika opening theme milik Marvel menampilkan para superhero mereka, trailer “Montero” menampilkan video kompilasi beberapa momen ikonis Lil Nas X selama karier musiknya.

    Beberapa di antaranya menampilkan Lil Nas X dalam balutan kostum unik dari beberapa video musiknya seperti Old Town Road, Montero (Call Me By Your Name), dan Sun Goes Down.

    Di akhir trailer, logo Marvel Studios diganti dengan tulisan ‘Montero The Album’ dan terdapat cuplikan audio singkat yang merupakan bagian dari single terbaru Lil Nas X yang akan datang.

    “MONTERO THE DEBUT ALBUM. COMING SOON,” tulis Lil Nas X dalam caption unggahannya di Instagram pada Selasa (29/06/2021).

    Meski telah mengumumkan bahwa album “Montero” akan segera keluar, sayangnya Lil Nas X belum mengungkap tanggal rilisnya.

    Penyanyi bernama asli Montero Lamar Hill itu pertama kali mengumumkan album debutnya pada Maret 2021, bersamaan dengan perilisan video musik Montero (Call Me By Your Name).

    Dalam wawancaranya bersama Apple Music beberapa bulan lalu, Lil Nas X mengungkap album perdananya akan memuat 15 sampai 18 lagu termasuk hit terbarunya, Montero (Call Me By Your Name), dan Sun Goes Down.

    Album tersebut tersedia dalam edisi standar yang akan dirilis pada musim panas (antara Juli-Ggustus) dan edisi deluxe yang dijadwalkan rilis pada musim gugur (September-November) tahun ini.

    Selain karya musik baru, sepanjang 2021 karier Lil Nas X di dunia hiburan terus diwarnai kontroversi. Mulai dari sepatu setan yang menggunakan darah manusia, video musik Montero (Call Me By Your Name) yang menampilkan lap dance dengan setan, insiden celana robek di SNL, hingga yang terbaru soal ciumannya dengan penari pria saat tampil di acara BET Awards yang disiarkan langsung di televisi.

    Seakan tak puas dengan kontroversi-kontroversinya, Lil Nas X sempat mengatakan bahwa ia akan mempersembahkan sesuatu yang lebih gila dari sebelumnya untuk video musiknya yang akan datang.

    “Aku ingin melakukan sesuatu di jalur yang berbeda, lebih gila. Aku belum yakin akan seperti apa… Tapi aku akan melakukanya saat membuat single utama atau semacamnya,” kata Lil Nas X kepada Variety dalam wawancara red carpet iHeart Radio Music Awards, bulan lalu.


    Editor Team

    COMMENT