Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 03 2023

    Lima Tahun Berkarya, Grup Musik Fleur! Resmi Bubar

    :(

    Grup musik FLEUR! resmi umumkan bubar (INSTAGRAM/FLEURFLEURFLEURR)

    Grup musik Fleur! resmi berhenti berkarya pada Sabtu (31/12/2022). Setelah lima tahun berdiri, grup musik tersebut memutuskan untuk bubar. 

    Pengumuman pembubaran itu diunggah pada akun Instagram resmi pelantun “Juwita Malam” tersebut.



    “Halo semuanya, apa kabar? Semoga menjelang tahun baru ini kalian semua baik kabarnya dan diberikan kelancaran di 2023 nanti. Setelah berjalan lima tahun sejak bermula sebagai Flower Girls, kami mau mengumumkan perjalanan FLEUR! berhenti di akhir tahun ini,” demikian isi pengumuman  tersebut seperti dikutip Prambors pada Selasa (03/01/2023).

    Band tribute untuk band Dara Puspita tersebut pun turut mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukung mereka selama ini. Lima tahun tentu bukan waktu yang singkat bagi sebuah grup musik untuk berkarya

    “Kami berterima kasih sebanyak-banyaknya untuk kalian yang sudah support FLEUR! dengan datang menonton, membeli karya-karya kami dari CD, merchandise, kaset, hingga album digital dan pertunjukan online FLEUR!”

    Atas pengumuman tersebut, banyak penggemar yang meluapkan rasa sedih dan kehilangan lewat kolom komentar. Ada yang menyayangkan karena baru mengenal grup musik tersebut hingga sedih karena belum sempat menonton langsung penampilan FLEUR! di panggung musik. 

    Beranggotakan tiga perempuan yang mencintai musik, Tanya (gitar dan vokal), Tika (drum dan vokal), dan Yuvi (bas dan vokal), FLEUR! Merupakan grup musik yang kerap merilis lagu original.

    Sejak merilis “Muka Dua” pada 2020 lalu, mereka telah merilis satu album yang bertajuk Fleur Fleur FLEUR! dengan 11 lagu pada 2022 lalu.


    Grup musik ini juga sempat berkolaborasi dengan Diskoria dan Tara Basro untuk merilis “Suara Disko” pada 2021 lalu. 

    Dari semua karya Fleur! tersebut, mana yang paling sering lo dengerin, Kawula Muda?


    Editor Team

    COMMENT