Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 03 2022

    Line Up Lengkap Soundrenaline: 71 Penampil Siap Guncang Jakarta

    Finally!

    Soundrenaline 2022 (Instagram/soundrenaline.co.id)


    Salah satu festival musik terbesar dan paling disegani di Indonesia, Soundrenaline akhirnya kembali hadir. Kurang dari sebulan sebelum Soundrenaline edisi Jakarta ini digelar, mereka merilis 71 nama penampil yang akan mengisi festival musik tersebut.

    Setelah hiatus selama kurang lebih 2 tahun, Soundrenaline akhirnya kembali digelar dan akan dilaksanakan di Allianz Eco Park, Ancol. Acara ini akan dilaksanakan selama 2 hari pada 26 dan 27 November 2022. Mengusung tema COMEBACK LIVE AND LOUDER, acara ini akan dipromotori oleh Ravel Entertainment. 

    SoundrenalineSoundrenaline (Instagram/sndrl.id)

     

    Setelah sebelumnya sempat ramai karena adanya Neck Deep dalam phase 1 line-up mereka, kini salah satu festival musik terbesar tanah air tersebut mengumumkan daftar lengkap 71 penampil yang akan hadir di acara ini nantinya. 

    Di antara 18 musisi internasional yang akan hadir nantinya, terdapat Weezer, American Authors (Amerika), Copeland (Amerika), Vancouver Sleep Clinic (Australia) dan musisi Kanada yang belakangan viral di media sosial TikTok lantaran lagunya yang berjudul “Fall In Love Alone”, Stacey Ryan. Teruntuk musisi tanah air, Soundrenaline kini menambahkan musisi lintas genre mulai dari Hursa, Muztang, Noni, Jon Kastella, dan lain-lain.

    Tidak hanya menyediakan pertunjukkan musik, Soundrenaline juga bekerja sama dengan Majelis Lucu Indonesia (MLI) untuk menampilkan pertunjukkan Stand Up Comedy. Beberapa komika yang akan tampil di Soundrenaline juga bukan nama-nama yang asing bagi para penikmat Stand Up Comedy, di antaranya adalah Abdel Temon, Ridwan Remin, Rigen, sampai mantan Presiden Stand Up Comedy Indonesia, Awwe.

    Ravel Junardy selaku CEO dari Ravel Entertainment sendiri mengatakan bahwa harapannya festival musik lintas genre ini bisa dinikmati oleh seluruh penikmat musik lintas generasi. Tidak hanya itu, ia juga berharap line-up yang hadir bisa menginspirasi musisi-musisi lain dan mampu memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para penikmat musik yang hadir.

    “Jadi total keseluruhan saat ini ada total tujuh puluh satu performers baik dari lokal maupun internasional yang siap memberikan pengalaman tak terlupakan bagi penikmat musik di Soundrenaline 2022”

    Ravel juga mengatakan bahwa line-up Soundrenaline kali ini diharapkan bisa kembali menjadikan Soundrenaline sebagai sebuah festival musik pop-culture terdepan dan terbesar di Indonesia. 

    Teruntuk tiket dari Soundrenaline sendiri, pilihan tiket yang masih tersedia adalah di kategori Presale Normal, Daily Ticket Day 1 dan Day 2, serta VIP Cabbana Deck Pass. Informasi lebih lanjut terkait pembelian tiket ini bisa dilihat melalui website resmi Soundrenaline di Soundrenaline.id.

    Editor Team

    COMMENT