Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 26 2021

    Lisa BLACKPINK Kasih Spoiler Untuk Debut Solonya!

    Kawula Muda, BLINK bakal seneng banget nih!

    Penampilan Lisa BLACKPINK untuk majalah Vogue Japan. (INSTAGRAM/VOGUE JAPAN)

    Setelah sabar menunggu, akhirnya Lisa BLACKPINK bakal melakukan debut solonya pada Agustus nanti. Para penggemar pun telah menunggu, apa yang baka ditampilkan oleh Lisa dalam debut solonya nanti.

    Pada 25 Juli 2021, melalui Instagram Story-nya, Lisa memberikan sedikit spoiler tentang debut solonya tersebut. Dia mengunggah dua foto yang bikin penggemar semakin tidak sabar menanti karya terbaru member BLACKPINK yang berasal dari Thailand ini.

    Di foto yang pertama, Lisa memperlihatkan dua orang tampak belakang yang mengenakan kaos bertuliskan The Black Label, yang merupakan label di bawah YG Entertainment. Kedua orang tersebut sedang berada di depan sebuah komputer.

    LISA BLACKPINKTangkapan layar Instagram Story Lisa BLACPINK yang memperlihatkan dua produser musik. (INSTAGRAM/LISA)

     

    Fans menduga kedua orang tersebut adalah produser yang bakal menggarap debut solo Lisa. The Black Label sendiri memiliki beberapa produser yaitu 24, R. Tee, dan penulis lagu BLACKPINK, Teddy.

    Di unggahan kedua, Lisa membagikan foto file suara dengan nama 'Lalisa' dan menambahkan keterangan kecil bertuliskan, "What's My Name?".

    LISA BLACKPINKGambar spoiler kedua yang dibagikan Lisa dalam Instagram Story-nya. (INSTAGRAM/LISA)

     

    Dalam satu jam, spoiler yang diberikan Lisa melalui Instagram Story-nya tersebut membuat "What's My Name" menjadi trending nomor satu Twitter di seluruh dunia, dengan lebih dari 200 ribu tweet dalam waktu kurang lebih satu jam.

    Apakah "What's My Name" akan menjadi salah satu judul lagu di debut solo Lisa? Atau menjadi bagian lain dalam proyek tersebut? Sepertinya penggemar harus bersabar sampai saatnya tiba ya!

    Editor Team

    COMMENT