Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 04 2021

    Little Mix Rilis Single dan Video Baru “Love (Sweet Love)”, Jadi Bagian dari Album “Between Us”?

    Kawula Muda, dalam video musiknya para member tampil bak dewi.

    Grup penyanyi asal Inggris, Little Mix. (INSTAGRAM/BRITS)

    Di tengah kabar bahagia soal dua membernya yang baru saja menyandang status sebagai ibu, Little Mix membagikan kabar bahagia lain untuk para penggemarnya.

    Girl group asal Inggris itu meluncurkan single baru berjudul Love (Sweet Love) pada Jumat (03/09/2021). Beberapa jam setelah single itu rilis, Little Mix membagikan video musik resmi yang tayang perdana di YouTube.

    Video itu menampilkan ketiga member yaitu Perie Edwards, Leigh-Anne Pinnock, dan Jade Thirlwall, mengenakan kostum cantik bak dewi. Mereka betiga tampil memukau dalam balutan gaun bernuansa abu-abu emas, dengan headpiece emas berukuran besar yang menghiasi kepala mereka.

    Video ini jelas dibuat sebelum Perrie dan Leigh-Anne melahirkan, karena kedua artis tersebut masih tampil dengan perut buncit mereka.

    Love (Sweet Love) muncul tak lama setelah Little Mix mengumumkan album kompilasi bertajuk “Between Us”, yang akan dirilis pada 10 November 2021 untuk merayakan anniversary mereka yang ke-10. Album tersebut akan memuat 18 hit Little Mix yang telah rilis dan lima lagu baru.

    LITTLE MIXGirlgroup asal Inggris, Little MIx. (INSTAGRAM/LITTLE MIX)

     

    Meski belum ada konfirmasi resmi, kemungkinan besar Love (Sweet Love) merupakan salah satu dari lima lagu baru yang dimaksud.

    Single tersebut dirilis mengikuti kolaborasi Little Mix besama Galantis dan David Guetta berjudul Heartbreak Anthem yang rilis awal Juni. Pada Juli lalu, Little Mix juga sempat muncul di album Anne Marie untuk single Kiss My (Uh Oh).

    Baik Heartbreak Anthem maupun Kiss My (Uh Oh), keduanya sama-sama akan ditampilkan di album “Between Us”.

    Sebelum ini, Little Mix telah berbagi kebahagiaan dengan para penggemar melalui kabar Perrie dan Leigh-Anne yang sama-sama telah melahirkan anak mereka pada Agustus.

    Perrie melahirkan anak pertama hasil hubungannya dengan sang kekasih, Alex Oxlade-Chamberlain, pada 21 Agustus, sedangkan Leigh-Anne melahirkan anak kembar bersama tunangannya, Andre Gray, lima hari sebelumnya, pada 16 Agustus.

    Meski Leigh-Anne lebih dulu melahirkan, namun Perrie mengumumkan kelahiran anaknya lebih awal melalui media sosial.

    Lihat video musik terbaru Little Mix – Love (Sweet Love) berikut ini:



    Editor Team

    COMMENT