Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 29 2021

    Anne-Marie Rilis Album “Therapy “, Tampilkan Little Mix di Single “Kiss My (Uh-Oh)”

    Kawula Muda, sudah dengar lagunya?

    Penyanyi Inggris, Anne-Marie. (NSTAGRAM/ANNE-MARIE)

    Setelah cukup lama ditunggu-tunggu, Anne-Marie akhirnya merilis album barunya bertajuk “Therapy” pada Jumat (23/07/2021). Album ini merupakan album studio keduanya, mengikuti album debut “Speak Your Mind” (2018).

    “Membuat album ini telah membantuku melewati (masa-masa sulit) tahun lalu dan aku harap album ini juga membantu kalian dalam beberapa hal. Album ini untuk semua orang yang sedang berjuang, semua orang yang sedang berkembang, dan semua orang yang sedang memulai perjalanan untuk mencintai diri mereka sendiri,” tulis penyanyi asal Inggris itu di Twitter saat albumnya rilis.

    Terdapat 12 lagu dalam album ini, yang menampilkan sejumlah artis kolaborator, salah satunya Little Mix di lagu Kiss My (Uh-Oh). 

    Ditulis oleh Anne-Marie bersama Kamille, lagu ini mengusung musik pop-R&B dengan menampilkan sample ikonik dari lagu Never Leave You (Uh-Oh) milik rapper Lumidee yang populer pada tahun 2003.

    Kiss My (Uh Oh) hadir bersama dengan video musik resmi karya sutradara Hannah Lux Davis, yang diunggah di YouTube, bersamaan dengan jadwal rilis album.

    Terinspirasi dari film Bridesmaids, video ini menampilkan Anne-Marie sebagai seorang calon pengantin sedangkan para anggota Little Mix yaitu Perrie Edwards, Leigh-Anne Pinnock, dan Jade Thrilwall menjadi pengiring pengantin.

    Saat yang lain merayakan pesta meriah di malam hari, Perrie dan Leigh-Anne yang sedang hamil lebih memilih tinggal di kamar, sambil memanjakan diri mereka.

    Selain Litltle Mix, album ini juga menampilkan KSI dan Digital Farm Animals di lagu Don’t Play, Niall Horan di lagu Our Song, Nathan Dawe dan MoStack di Way Too Long, dan Rudimental di Unlovable.

    Terdapat empat lagu bonus di edisi Japanese album, yaitu Birthday, To Be Young (feat. Doja Cat), Don’t Play versi remix, dan Bedroom (feat. JJ Lin)

    Album ini juga menampilkan lagu Beautiful yang ditayangkan perdana oleh Anne-Marie minggu lalu. Ditulis bersama Ed Sheeran dan Max Martin, Beautiful berisi pesan tentang menerima dan mencintai diri sendiri.

    Untuk merayakan perilisan “Therapy”, Anne-Marie akan menggelar acara live streaming global yang akan disiarkan melalui platform ON AIR, pada 7 Agustus mendatang.

    Editor Team

    COMMENT