Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 20 2021

    Rayakan Anniversary ke-10, Little Mix Bakal Rilis Album Kompilasi “Between Us”, Ini Tracklist-nya

    Kawula Muda, album ini akan rilis November mendatang.

    Grup penyanyi asal Inggris, Little Mix. (INSTAGRAM/BRITS)

    Satu dekade sudah Little Mix mempertahankan karier mereka di industri musik. Dalam rangka merayakan anniversary yang ke-10 tahun, girl group asal Inggris itu akan mengeluarkan album kompilasi berjudul “Between Us”.

    Album yang dijadwalkan rilis pada 12 November 2021 itu akan berisi 18 lagu hit terbaik Little Mix yang telah rilis sebelumnya seperti Wings, Black Magic, Shout Out to My Ex, Touch, Sweet Melody, hingga karya-karya kolaborasi seperti Heartbreak Anthem bersama David Guetta & Galantis dan Kiss My (Uh Oh) bersama Anne Marie.

    Selain itu, album tersebut juga akan menyertakan lima lagu baru yang telah dikerjakan oleh ketiga member (Perrie Edwards, Jade Thirlwall, dan Leigh-Anne Pinnock) selama beberapa bulan terakhir.

    “Kami sangat senang dengan album ini. Album ini akan mencakup semua hit kami, serta beberapa lagu baru yang kami merasa tidak sabar agar kalian bisa mendengarnya. Kata-kata kami sepertinya tidak cukup untuk mengungkapkan terima kasih kami kepada kalian yang telah mendukung kami selama sepuluh tahun terakhir,” tulis Little Mix di akun Instagram saat mengumumkan album, pada Kamis (20/08/2021).

    Berawal dari audisi The X Factor UK secara individu, Perrie, Jade, Leigh-Anne, dan Jesy Nelson, akhirnya tergabung dalam satu grup pada Oktober 2011.

    Setelah menjadi pemenang The X Factor UK musim kedelapan pada 2011, Little Mix debut di bawah naungan Syco Music lewat single Wings pada pertengahan 2012. Saat ini, mereka dikenal sebagai salah satu girl group paling sukses, dengan lebih dari 50 juta rekaman terjual di seluruh dunia.

    Pada Desember 2020, Jesy memutuskan hengkang dari grup dan menyisakan tiga member. Kini, Little Mix melanjutkan karier mereka sebagai trio. “Between Us” sekaligus menandai album resmi perdana Little Mix sejak kepergian Jesy.

    "Kami tidak percaya sudah 10 tahun. Waktu telah berlalu, dan kalau kalian melihat ke belakang, kami telah melakukan begitu banyak hal yang sangat kami banggakan," kata Perrie dalam sebuah pernyataan pers.

    LITTLE MIXGirlgroup asal Inggris, Little MIx. (INSTAGRAM/LITTLE MIX)

     

    “Ini akan menjadi hal yang luar biasa. Pertama kalinya menampilkan semua hit besar kami sebagai band dalam satu album, untuk merayakan 10 tahun Little Mix. Lagu-lagunya juga menunjukkan seberapa jauh kami telah berkembang sebagai artis, dari Wings hingga Heartbreak Anthem,” imbuh Jade.

    Leigh-Anne menambahkan: "Kami juga merasa sangat senang akan merilis lima lagu baru Little Mix yang telah kami buat. Kami tidak sabar agar penggemar bisa mendengar lagu baru yang sedang kami kerjakan. Kami harap mereka menyukainya. sebagaimana kami menyukainya!"

    Berikut 18 lagu telah rilis yang akan ditampilkan di album “Between Us” versi standar (lima lagu baru tambahan akan menyusul untuk diumumkan):

    1.Wings

    2. DNA

    3. Move

    4. Salute

    5. Black Magic

    6. Secret Love Song, Pt. II

    7. Hair (feat. Sean Paul)

    8. Shout Out to My Ex

    9. Touch

    10. No More Sad Songs (feat. Machine Gun Kelly)

    11. Power (feat. Stormzy)

    12. Reggaetón Lento (Remix) (with CNCO)

    13. Woman Like Me (feat. Nicki Minaj)

    14. Break Up Song

    15. Sweet Melody

    16. Confetti (feat. Saweetie)

    17. Heartbreak Anthem (with Galantis dan David Guetta)

    18. Kiss My (Uh Oh) (with Anne Marie)

    Editor Team

    COMMENT